Erina Gudono Bocorkan Video Saat Kaesang Pangarep Berpidato, Dia Excited untuk Acara Nikahan Kakakku...

- 29 Juni 2023, 07:20 WIB
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Erina Gudono Bocorkan Video Saat Kaesang Pangarep Berpidato, Dia Excited untuk Acara Nikahan Kakakku...
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Erina Gudono Bocorkan Video Saat Kaesang Pangarep Berpidato, Dia Excited untuk Acara Nikahan Kakakku... /Twitter Erina Gudono

BANJARNEGARAKU.COM - Erina Gudono istri dari Kaesang Pangarep bocorkan sebuah video saat kembali memperlihatkan sisi kekonyolan suaminya dalam video yang diungkap sang istri. Aksi guyonan dari putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berisi latihan berpidato dengan gaya anak-anak.

Ditambahkan Erina Gudono, bahwa Kaesang Pangarep saat sedang latihan berpidato untuk penampilan perdana di acara pernikahan kakaknya yang tak disebutkan siapa namanya.

Baca Juga: Abaikan Khotbah! Viral Video Joget Tiktok di Tanah Suci, Mendapat Kritik Imam Besar Masjid Nabawi

Dalam video tersebut, Kaesang Pangarep berberpidato layaknya anak-anak yang praktik di sekolah untuk memenuhi tugas salah satu mata pelajaran. Bahkan, topi baling-baling yang terpasang di kepala Kaesang Pangarep juga menambah sesuai gaya berpidatonya itu.

"Mas Kaesang excited latihan speech untuk perkenalan keluarga di acara nikahan kakakku," ujar Erina Gudono dalam cuitan akun Twitter-nya.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada Rabu 28 Juni 2023, Bocorkan Video Kaesang Pangarep Berpidato, Erina Gudono: Dia Excited untuk Acara Nikahan Kakakku.

Baca Juga: Tingkatkan Pengetahuan Sejarah Purbalingga, Siswa SMP N 1 Kertanegara Berkunjung ke Museum Daerah

Kaesang memperlihatkan isi pidato yang mengejutkan karena memperkenalkan diri yang menyebutkan gelar pendidikan terakhirnya, yakni sarjana dari Singapore University of Social Science.

"Perkenalkan saya Kaesang Pangarep, lulusan Singapore University of Social Science, Bachelor of Science, Major in Marketing minor communication with distinction, Awardee of Best Entrepreneur," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x