Abaikan Khotbah! Viral Video Joget Tiktok di Tanah Suci, Mendapat Kritik Imam Besar Masjid Nabawi

- 29 Juni 2023, 00:37 WIB
Abaikan Khotbah! Viral Video Joget Tiktok di Tanah Suci, Mendapat Kritik Imam Besar Masjid Nabawi
Abaikan Khotbah! Viral Video Joget Tiktok di Tanah Suci, Mendapat Kritik Imam Besar Masjid Nabawi /tangkapan layar Twitter @kegblgnunfaedh

BANJARNEGARAKU.COM - Ada-ada saja prilaku jemaah haji Indonesia, kini viral sebuah video wanita bercadar Indonesia yang asyik berjoget dengan latar belakang lalu lalang orang. Aksinya itu terjadi di tengah berlangsungnya ibadah haji di Makkah.

Seakan tak malu dengan orang-orang di sekitar yang terhalang langkahnya. Ada sosok wanita bercadar asal Indonesia itu memperlihatkan keasyikan berjoget untuk konten TikTok.

Baca Juga: Tingkatkan Pengetahuan Sejarah Purbalingga, Siswa SMP N 1 Kertanegara Berkunjung ke Museum Daerah

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 28 Juni 2023, Viral Video Joget Tiktok di Tanah Suci, Kritik Imam Besar Masjid Nabawi Benar Adanya.

Dalam sebuah video seorang wanita itu berjoget dengan memakai gamis serba hitam dan cadar yang menutupi sebagian wajahnya.

Wanita bercadar hitam itu diduga adalah selebgram asal Samarinda, Kalimantan Timur, berinisial AAA. Seketika, wanita itu menuai banyak hujatan karena tindakan berjoget itu dilakukan di Tanah Suci yang merupakan tempat orang beribadah.

Baca Juga: 7 Kuliner Asli yang Wajib Dicoba kalau ke Banjarnegara, Hukumnya Wajib!

Atas peristiwa tersebut juga menyeret kembali ingatan publik terhadap ucapan Imam Besar Masjid Nabawi di Madinah, Syekh Prof Dr. Sulaiman Ar-Ruhaili.

Kebiasaan Jemaah Haji Indonesia Mendapat Kritik dari Imam Besar Masjid Nabawi

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x