Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja Resmi Bercerai, Penyebabnya Diduga Karena Ini...

- 6 Juli 2023, 16:15 WIB
Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja Resmi Bercerai, Penyebabnya Diduga Karena Ini...
Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja Resmi Bercerai, Penyebabnya Diduga Karena Ini... /Instagram.com/@raihaanun/

BANJARNEGARAKU.COM - Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja resmi bercerai, hal ini telah dputuskan oleh Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa yang mengabulkan permohonan cerai talak Teddy Soeriaatmadja terhadap istrinya, Raihaanun pada 15 Juni 2023. Pengadilan memutuskan perceraian keduanya secara verstek.

Kuat dugaan penyebab perceraian tersebut terdapat beberapa poin dugaan penyebab perceraian dalam rumah tangga Teddy Soeriaatmadja dan Raihaanun, salah satunya disebutkan bahwa Raihaanun telah berselingkuh, terhitung sejak pernikahan mereka berusia 2 tahun.

"Sekitar bulan April tahun 2009, untuk pertama kalinya Pemohon mengetahui bahwa Termohon telah berselingkuh dengan seorang teman kuliahnya dan pada saat Pemohon menanyakan kebenarannya, Termohon mengakui hal tersebut di depan Pemohon dan ibu kandung Termohon sendiri.

Baca Juga: Pemkab Dukung Hijrah Utama pada Lomba Penyuluh Kehutanan Tingkat Nasional

Termohon kemudian minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut," tertulis dalam uraian majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 5 Jul 2023, Dugaan Penyebab Perceraian Raihaanun-Teddy: Selingkuh, Kecanduan Alkohol, hingga Bipolar.

Selanjutnya, pada tahun 2010, rumah tangga mereka sering diwarnai cekcok dan pertengkaran. Pada September 2015, Raihaanun diduga kembali berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Baca Juga: Aplikasi Baru Threads Mirip Twitter Telah Dirilis, Trend Baru Berselancar...

"Awalnya Termohon membantah bahkan sempat terjadi pertengkaran diantara Pemohon dan termohon, tetapi akhirnya Termohon di hadapan Pemohon dan ibu kandung Termohon sendiri, mengakui bahwa dirinya sudah berselingkuh selama 9 bulan dengan rekan kerjanya, dan kembali lagi Termohon berjanji untuk mengakhiri perselingkuhannya dan tidak akan berselingkuh lagi," tuturnya.

Dugaan perselingkuhan Raihaanun kembali muncul pada tahun 2017 dan sempat berpisah rumah selama 2 bulan. Pada Januari 2018, Raihaanun memeriksakan kondisi ke psikiater dan diagnosis mengidap bipolar.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x