Viral Video Kesurupan Massal Karyawan Pabrik di Majalengka, Warganet Geger!

- 7 Juli 2023, 14:07 WIB
Karyawan pabrik di Majalengka. Viral Video Kesurupan Massal Karyawan Pabrik di Majalengka, Warganet Geger!
Karyawan pabrik di Majalengka. Viral Video Kesurupan Massal Karyawan Pabrik di Majalengka, Warganet Geger! /tangkapan layar/

BANJARNEGARAKU.COM - Viral! warganet sempat digegerkan pada video yang ramai diberbagai media sosial (medsos), yang menunjukkan situasi yang sangat menakutkan di dalam pabrik tersebut.

Dan terrnyata ada kurang lebih 5 video pendek berdurasi kurang lebih 1 menit telah menghebohkan warganet, setelah menampilkan adegan mencekam di salah satu sebuah pabrik di Majalengka.

Baca Juga: Konvensi Humas Indonesia, Perluas Kapasitas Perannya di Tataran Regional dan Internasional.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Kabar Cirebon pada 6 juli 2023, Warganet Digegerkan Video Kesurupan Massal Karyawan Pabrik di Majalengka. Suasana Terlihat Sangat Mencekam!

Dikabarkan dalam video yang viral tersebut, suasana di dalam pabrik terlihat sangat gaduh dan mencekam. Beberapa orang berusaha mengevakuasi korban yang mengalami kesurupan, sementara yang lain terlihat panik dan berlarian.

Diduga kuat dirasuki mahkluk halus penghuni pabrik tersebut, bahkan terlihat karyawan pabrik yang jatuh pingsan dan banyak karyawan yang berbicara sendiri, sambil tubuhnya menari nari.

Baca Juga: Soal Sumatif PAI Kelas 2 Bab 1 Semester 1 Kurikulum Merdeka beserta Kunci Jawaban: Ayo Belajar Al-Qur’an

Rekaman tersebut langsung menyebar di media sosial, menciptakan kekhawatiran dan kepanikan di kalangan warganet.Tak hanya itu beberapa karyawan pun terlihat tidak sadarkan diri dan mengalami kesurupan, sambil bicara sendiri dan melakoni gerakan menari yang tidak wajar.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Kabar Cirebon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x