Kereta Api Brantas Tabrak Truk Terjadi Ledakan Sebelum Api Berkobar, di Perlintasan Madukoro Semarang

- 18 Juli 2023, 23:25 WIB
Kondisi truk trailer dan kereta api. Kereta Api Brantas Tabrak Truk Terjadi Ledakan Sebelum Api Berkobar, di Perlintasan Madukoro Semarang -f/istimewa
Kondisi truk trailer dan kereta api. Kereta Api Brantas Tabrak Truk Terjadi Ledakan Sebelum Api Berkobar, di Perlintasan Madukoro Semarang -f/istimewa /

BANJARNEGARAKU.COM - Di malam pergantian Tahun Baru Islam 1445 H atau malam 1 Suro terjadi musibah yang menghebohkan warga, terekam oleh video warga di perlintasan Madukoro Semarang Jawa Tengah.

Peristiwa naas tersebut menimpa kereta api (KA) Brantas rute Stasiun Pasar Senen Jakarta-Blitar, Jawa Timur terlibat kecelakaan dengan satu unit truk di perlintasan sebidang Jalan Madukoro, Semarang Barat, pada Selasa, 18 Juli 2023 malam.

Baca Juga: Seperti Pembuatan Film, Ambulan dan Damkar Siap di Lokasi Kecelakaan KA Brantas Tabrak Trailer di Semarang

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 18 Juli 2023, Kereta Api Brantas Tabrak Truk di Perlintasan Madukoro Semarang, Terjadi Ledakan Sebelum Api Berkobar.

Terlihat pada sebuah video, Kereta api menabrak bagian kepala truk. Sesaat setelah tabrakan, terdengar suara ledakan dan muncul api yang cukup besar.

Hal ini menyebabkan bagian kepala dan ekor dari gandengan truk dalam kondisi terjepit di mulut jembatan rel Banjir Kanal Banjir Barat, Semarang.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPAS Kelas 5 SD MI Halaman 40 Bawah: Uji Pemahaman: Indra Pendengaran, Bab 1 Melihat karena.....

Hingga berita ini diturunkan, polisi dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) belum menyampaikan keterangan terkait kronologi kecelakaan, pun belum menginformasikan adanya korban dari peristiwa tersebut.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x