Bakso A Hancurkan Mangkok, Kata Netizen itu Trik Marketing

- 20 Juli 2023, 23:36 WIB
Bakso viral pecahkan mangkok menjaga sertifikasi halal
Bakso viral pecahkan mangkok menjaga sertifikasi halal /Brave/vv_luv_eatntravel / instagram

BANJARNEGARAKU.COM - Pedagang Bakso A di Bandara Ngurah Rai Bali, menghancurkan semua mangkoknya. Alasan mereka karena ada pembeli membawa kerupuk babi. Netizen bilang itu trik marketing yang bagus. 

Demi menjaga sertifikasi halal, bakso A menghancurkan semua alat makan dan mengganti dengan yang baru. Hal ini setelah influencer J yang memamerkan makan bakso A dengan mencampur kerupuk babi yang dibeli di luar, tapi masih di lokasi bandara. 

Pada tanggal 19 Juli 2022 Bakso A langsung melayangkan permintaan maaf melalui instagram. Mereka minta maaf karena viralnya postingan J membuat beberapa pihak khawatir. 

Sebagai komitmen menjaga sertifikasi halal bakso A, mereka melampirkan tayangan penghancuran semua mangkuk yang mereka miliki. Pada tayangan berikut, mereka mendatangkan mangkuk yang baru. 

Di bagian komentar di instagram banyak yang memuji tindakan manajemen Bakso A terutama yang di Bandara Ngurah Rai. Mereka kagum atas komitmen pada sertifikasi halal yang mereka jaga dengan ketat. Beberapa orang menyatakan akan mencoba Bakso A saat ke bandara. 

Baca Juga: Bakso Enak di Banjarnegara, Sajian Beda Rasa Menggoda Pasti Ketagihan

Pada saat artikel ini dibuat, instagram resmi Bakso A telah mendapat 24 ribu like lebih. Sedangkan komentar mencapai 3472 komentar. Banyak yang menyatakan 'respek' pada komennya. 

Hal pemberitaan dan keviralan semacam ini bisa jadi sebuah trik marketing murah untuk meningkatkan brand and awareness pelanggan. Nama bakso A disebut berkali-kali dan membuat orang penasaran mencoba. 

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x