Dokter Ahli Sebut Luka Saraf David Ozora Permanen, Ini Tak Bisa Pulih 100 Persen...

- 21 Juli 2023, 14:31 WIB
Dokter Ahli Sebut Luka Saraf David Ozora Permanen, Ini Tak Bisa Pulih 100 Persen...
Dokter Ahli Sebut Luka Saraf David Ozora Permanen, Ini Tak Bisa Pulih 100 Persen... //Antara/Ilham Kausar

BANJARNEGARAKU.COM - Sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juli 2023 kemarin, menghadirkan Dokter Yeremia Tatang yang merawat David Ozora selama di Rumah Sakit Mayapada. Dokter Yeremia Tatang hadir sebagai saksi untuk terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas.

Sesuai hasil pemeriksaan dokter Tatang menjelaskan, bahwa David Ozora mengalami luka di saraf otak yang bersifat permanen, buntut penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy. Dokter Tatang mengungkapkan terdapat bercak putih di saraf penting dalam otak.

Baca Juga: 6 Lokasi Penjual Serabi di Banjarnegara, Nomor 2 Penjualnya Milenial

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 21 Juli 2023, Luka Saraf David Ozora Permanen, Dokter Ahli: Tidak Bisa Pulih 100 Persen.

Ditambahkan Dokter Tatang, jika bercak putih yang ada di otak David Ozora bisa mengecil. Kendati demikian, hal itu tidak akan bisa hilang dan akan membekas selamanya.

“Setelah di MRI (Magnetic Resonance Imaging) beberapa minggu, ada bercak putih, tepatnya di jembatan otak (corpus callosum) yang menghubungkan otak kiri dan kanan yang bersifat permanen,” ujar Dokter Tatang, pada Kamis, 20 Juli 2023.

Baca Juga: Bara Katla, 5 Kata yang Banjarnegara Banget

Menurut sang dokter menyebut jika proses pemulihan setiap pasien berbeda-beda. Namun dia menyebut cedera yang dialami David menyisakan bekas luka dan tidak bisa pulih 100 persen.

“Respon setiap orang dalam pemulihan kesehatan memang berbeda-beda. Saya belum bisa memastikan tingkat maksimal kesembuhan David,” kata sang dokter.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x