Polri Gelar Operasi Zebra Serentak Seluruh Indonesia, Dimulai Hari Ini....

- 4 September 2023, 13:06 WIB
Iliustrasi operasi Zebra 2023. Polri Gelar Operasi Zebra Serentak Seluruh Indonesia, Dimulai Hari Ini....
Iliustrasi operasi Zebra 2023. Polri Gelar Operasi Zebra Serentak Seluruh Indonesia, Dimulai Hari Ini.... /purwoko/yogyaline.com

BANJARNEGARAKU.COM - Operasi Zebra 2023 kembali digelar yang dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia. Korlantas Polri menggelar kegiatan tersebut selama dua pekan ke depan yang dimulai hari ini Senin 4 September 2023 untuk melakukan penindakan pelanggar lalu lintas.

“Korlantas Polri akan menyelenggarakan Operasi Zebra serentak seluruh wilayah di Indonesia mulai 4 hingga 17 September 2023,” tulis akun Instagram @ntmc_polri, dikutip Senin 4 September 2023.

Baca Juga: 50 Penari Dawet Ayu Banjarnegara dan Alunan Musik Gamelan, Iringi Pembukaan P5 di SMAN 1 Purwareja Klampok

Dilansir banjarnegaraku.com dari PMJ News pada 4 September 2023, Dimulai Hari Ini, Polri Gelar Operasi Zebra Serentak Seluruh Indonesia.

Sedangkan, dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram tersebut disampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Zebra 2023 dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang kondusif menuju Pemilu Damai 2024.

Selanjutnya, dalam unggahan tersebut juga disampaikan kepada seluruh masyarakat untuk melengkapi dokumen atau surat-surat kendaraannya.

Baca Juga: Rocky Gerung Diminta Klarifikasi oleh Bareskrim, Terkait Kasus Penyebaran Berita Bohong....

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka Kelas 5 Halaman 41: I've Got A Stomachache!

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x