Tidak Jaga Jarak! Truk Tronton Box Senggol Bus Agra Mas Akhirnya Ambruk Bareng di Tol Ungaran Timur

- 14 September 2023, 07:49 WIB
Kecelakaan KR1 (tronton box) dengan KR2 (Bus Agra Mas) di Tol Ungaran Timur titik 431+400
Kecelakaan KR1 (tronton box) dengan KR2 (Bus Agra Mas) di Tol Ungaran Timur titik 431+400 /Jasa Marga/wahyu fajar/Pikiran Rakyat-Banjarnegaraku.com/

BANJARNEGARAKU.COM -  Telah terjadi kecelakaan di KM 431+400 arah Semarang Ruas Jalan Tol Semarang - Solo. Dugaan  sementara, KR 1 (Tronton box) kurang antisipasi terhadap kendaraan KR 2 Bus Agra Mas di depannya. Setelah mendapatkan informasi, petugas Mobile Customer Service segera melakukan evakuasi. pada hari Rabu 13 September 2023 pukul 22:00 WIB.

Dilansir oleh banjarnegaraku.com dari petugas Jasa Marga Tollroad Operator. Dalam kiriman sebuah vidio terlihat rekaman kecelakaan di Tol Ungaran Timur, yang melibatkan 2 kendaraan (KR) yaitu Tronton Box dengan Nomor Polisi B 9742 PEU (KR1) dan Bus Agra Mas B Nomor Polisi B 7495 KGA (KR2).

Baca Juga: Loss Kontrol! Truk Bermuatan Gulungan Besi Mundur Hantam Bus di Tol Tembalang Semarang

Seperti diketahui bahwa dugaan sementara, Kronologi KR1 dan KR2 melaju dari Solo mengarah ke Semarang. Setibanya di KM 431+500 B, KR1 berupaya melakukan pengereman di jalur turunan panjang namun gagal. KR1 (tronton box) buang setir ke kiri kemudian masuk parit diikuti KR2 (bus agra mas) masuk parit yang diduga pengemudinya kurang antisipasi jaga jarak aman.

Baca Juga: Wisata Murah Kabupaten Semarang! Bisa Memanjakan Kepuasan Bagi Wisatawan saat Berkunjung

Posisi akhir, KR1 roda bagian kanan di atas sedangkan KR2 roda bagian kiri di atas, kedua KR menghadap normal. Petugas selesai melakukan evakuasi kendaraan dan pengangkatan muatan, diperkiran pada pukul 02.00 WIB.

 Baca Juga: IPHI Jateng Usul Food Estate Program Libatkan Jamaah Haji

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Jasa Marga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x