SBY: Kita Jemput Kemenangan! Usai Partai Demokrat Resmi Bergabung Ke Prabowo Di Koalisi Indonesia Maju

- 18 September 2023, 11:22 WIB
Pertemuan SBY dan Prabowo di Hambalang, Jawa Barat, Minggu 17 September 2023.
Pertemuan SBY dan Prabowo di Hambalang, Jawa Barat, Minggu 17 September 2023. /Instagram @prabowo/

BANJARNEGARAKU.COM - Terbaru, kerja cepat dengan melakukan manuver politik dilakukan oleh Partai Demokrat, hal terlihat setelah Ketua majelis tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) resmi menyatakan dukungannya ke Bakal Calon Presiden (bacapres) Prabowo Subianto, untuk memenangkan pemilu 2024.

Dilansir banjarnegaraku.com dari portallebak.pikiran-rakyat.com pada 18 September 2023, Partai Demokrat Resmi Bergabung Ke Prabowo Di Koalisi Indonesia Maju, SBY: Kita Jemput Kemenangan.

Baca Juga: Tempat Ini jadi Wisata Kuliner yang Khas di Purbalingga, Gulai Melung Bu Hadi Rasanya hmmmm....

Hal ini disampaikan langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan para petinggi Partai Demokrat bersilaturahmi ke kediaman Capres Prabowo Subianto, di Padepokan Garudayaksa, Kabupaten Bogor, Minggu, 17 September 2023. Ini merupakan bentuk dukungan untuk memenangkan pemilu 2024 menadatang.

"Percayalah kami semua part of the solutions, kami akan berjuang bersama insyaallah akan menjadi bagian dari kemenangan 2024 nanti, saya siap secara pribadi untuk turun gunung" ujar SBY seperti dikutip PortalLebak.com dari akun Tiktok @cerah2024.

Terlihat dalam unggahan video di akun Tiktok @cerah2024, silaturahmi tersebut dihadiri juga oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan pimpinan partai anggota Koalisi Indonesia Maju lainnya.

Baca Juga: 35 Contoh Soal Biologi Kelas 10 SMA MA Kurmer Bab 1 Keanakeragaman Hayati dan Klasifikasi Makhkluk Hidup

Terlihat hadir, pimpinan dari Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN), kemudian dari partai-partai lain seperti Partai Garuda, Partai PRIMA, dan PSI.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: portallebak.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x