Siapakah? Cawapres Ganjar Berinisial M dan Diumumkan Besok, Mahfud MD Atau Ridwan Kamil?

- 17 Oktober 2023, 22:56 WIB
Cawapres Ganjar Pranowo apakah Mahfud MD. Siapakah? Cawapres Ganjar Berinisial M dan Diumumkan Besok, Mahfud MD Atau Ridwan Kamil?
Cawapres Ganjar Pranowo apakah Mahfud MD. Siapakah? Cawapres Ganjar Berinisial M dan Diumumkan Besok, Mahfud MD Atau Ridwan Kamil? /dok/istimewa

BANJARNEGARAKU.COM - Banyak spekulasi terkait Calon Wakil Presiden atau Cawapres pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang sebentar lagi terjawab. PDI Perjuangan sebagai partai pengusung Ganjar memastikan akan mengumumkan sosok Cawapres Ganjar besok 18 Oktober 2023.

Dipasikan untuk pengumuman Cawapres Ganjar dikonfirmasi Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanyto. Menurut Hasto, Cawapres pendamping Ganjar akan diumumkan tepat jam 10.00 WIB.

Baca Juga: 30 Contoh Soal IPAS Kelas 5 SD MI Kurmer Bab 8: Bumi Berubah, Lingkungan Jadi Rusak, Permasalahan Lingkungan

"Besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. di Teuku Umar, Selasa 17 Oktober 2023.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Labuan Bajo Terkini pada 17 oktober 2023, SAH! Cawapres Ganjar Berinisial M dan Diumumkan Besok, Mahfud MD Atau Ridwan Kamil?

Dari keterangan Hasto, bahwa Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati telah memerintahkan seluruh pengurus Partai untuk melakukan koordinasi dengan Tim Pemenangan Nasional Ganjar untuk hal tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan KA Argo Semeru dan Wilis, Polisi Catat 31 Orang Terluka

Namun demikian, hingga kini Hasto tak berani membocorkan siapa sosok yang akan diumumkan sebagai Cawapres itu.

Insial M: Mahfud MD atau Ridwan Kamil?

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Labuan Bajo Terkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x