Usai Ditetapkan Resmi Mahfud MD Jadi Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo, Ini Tanggapan Netizen...

- 18 Oktober 2023, 15:43 WIB
Usai Ditetapkan Resmi Mahfud MD Jadi Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo, Ini Tanggapan Netizen...
Usai Ditetapkan Resmi Mahfud MD Jadi Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo, Ini Tanggapan Netizen... /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Setelah beberapa hari terakhir Netizen dibikin bertanya-tanya siapakah pendamping Ganjar Pranowo sebagai cawapres. Akhirnya, PDIP telah resmi mengumumkan pasangan Cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo.

Pengumuman soal Cawapres Ganjar Pranowo, diumumkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang secara resmi menunjuk MenkoPolhukam, Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres) dari mantan Gubernur Jateng tersebut di Pilpres 2024 tahun depan.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Gibran Kompak Tak Hadiri Pengumuman Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Ini Alasannya

"Hari ini hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 saya dengan mantap ini saya telah mengambil keputusan ke semuanya saya tunjukkan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat bangsa dan negara.

Karena itulah dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim maka calon wakil presiden yang dipilih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan mendampingi Bapak Ganjar pranowo adalah Bapak Profesor Doktor Mahfud MD," kata Megawati yang dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Pikiran-rakyat.com pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-depok.com pada 18 Oktober 2023, Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Pendamping Ganjar Pranowo, Netizen: Pasangan yang Tepat...

Baca Juga: 15 Soal Bahasa Inggris Unit 4 Kelas 4 Persiapan Sumatif, PAS, Penilaian Harian Kurikulum Merdeka beserta

Setelah disebutkan cawapres pendamping Ganjar Pranowo, terdengar riuh gemuruh sukaria menggelora seantero kantor pusat DPP PDIP, di jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Gemuruh semakin menggelagar saat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melenggang masuk ke dalam ruang rapat pleno DPP PDIP yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum, Megawati.

Usai Pengumuman pasangan Cawapres Ganjar Posting Momen Kebersamaan Megawati

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x