Resmi Partai Golkar Tunjuk Gibran Beri Dukungan pada Prabowo, Ini Berdasarkan Hasil...

- 21 Oktober 2023, 15:18 WIB
 Resmi Partai Golkar Tunjuk Gibran Beri Dukungan pada Prabowo, Ini Berdasarkan Hasil...
Resmi Partai Golkar Tunjuk Gibran Beri Dukungan pada Prabowo, Ini Berdasarkan Hasil... /Tangkapan layar video/

BANJARNEGARAKU.COM - Keputusan telah diambil Partai Golkar yang resmi menyatakan dukungannya untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar mengambil inspirasi dari tokoh sejarah Sutan Sjahrir, yang pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Indonesia setelah proklamasi kemerdekaannya. Pada saat itu, Sutan Sjahrir menjabat pada usia 36 tahun.

Baca Juga: Polsek Madukara dapat Kapolsek Baru, Kapolres Banjarnegara: Pindah Tugas Hal Biasa

Menurut Airlangga Hartarto menekankan pentingnya pertimbangan memilih pasangan Prabowo dengan hati-hati dan mengedepankan kepentingan yang lebih besar dalam membuat keputusan penting ini.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-depok.com pada 21 Oktober 2023, Golkar Resmi Tunjuk Gibran, Airlangga Hartarto: Berdasarkan Hasil...

Airlangga Hartarto juga menyampaikan bahwa keputusan untuk mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden bersama dengan Prabowo Subianto diambil setelah melalui pertimbangan yang teliti dan mengutamakan kepentingan yang lebih besar. Keputusan ini didasarkan pada hasil pertemuan dengan ketua DPD pada malam sebelumnya.

Baca Juga: Buat Kamu yang Suka Berkhayal Berlebihan, Bahayakah? Ternyata Ada Dampak Buruknya Guys....

Pihaknya menyampaikan usulan dan dukungan resmi untuk mengajukan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden Republik Indonesia.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x