Ini Tanggapan Puan Maharani, Lepas Golkar Calonkan Gibran Jadi Bacawapres...

- 21 Oktober 2023, 23:30 WIB
Potret Puan Maharani. Ini Tanggapan Puan Maharani, Lepas Golkar Calonkan Gibran Jadi Bacawapres...
Potret Puan Maharani. Ini Tanggapan Puan Maharani, Lepas Golkar Calonkan Gibran Jadi Bacawapres... /Instagram

BANJARNEGARAKU.COM - Beri tanggapan, Puan Maharani selaku Ketua DPP PDI Perjuangan saat menghadiri Konsolidasi Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD se-Jawa Timur di Surabaya, Sabtu, 21 Oktober 2023 mengatakan jika Gibran Rakabuming Raka telah memberi tahunya bahwa ia ingin mengikuti kontes Pilpres 2024.

Dilansir banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com 21 Oktober 2023, Golkar Calonkan Gibran Jadi Bacawapres, Ini Tanggapan Puan Maharani.

Baca Juga: Berjarak Hanya 1,1 Km dari Pusat Kota Purbalingga, Dijamin Anti Bingung Mau Makan Apa

Namun, Puan Maharani diketahui belum bisa menjelaskan lebih lanjut lantaran belum ada keputusan pasti dari pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Dalam acara tersebut Puan Maharani menyatakan jika yang ia ketahui bahwa Gibran Rakabuming Raka baru menerima rekomendasi dari Partai Golkar untuk bisa maju sebagal bakal calon wakil presiden.

"Yang saya ketahui, Mas Gibran saat ini baru menerima rekomendasi dari Partai Golkar untuk bisa maju sebagai bakal cawapres. Namun, mengenai bagaimana selanjutnya, hal itu belum ada keputusan," kata Puan Maharani.

Baca Juga: 5 Orang Terkaya di Bumi Versi Forbes Tahun 2023, Lebih dari APBN Indonesia Setahun

Ditambahkan Puan Maharani lalu menyampaikan jika Walikota Solo itu masih berstatus sebagai juru kampanye untuk kemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahud MD di Pilpres 2024.

Jaga Kekompakan dan Solidaritas

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x