Capres Ganjar-Mahfud, Kepala Daerah Muda Jadi Jurkam Ini Perintah Tegas PDIP!, Salah Satunya Bobby Nasution...

- 21 Oktober 2023, 21:24 WIB
Capres Ganjar-Mahfud, Kepala Daerah Muda Jadi Jurkam Ini Perintah Tegas PDIP!, Salah Satunya Bobby Nasution...
Capres Ganjar-Mahfud, Kepala Daerah Muda Jadi Jurkam Ini Perintah Tegas PDIP!, Salah Satunya Bobby Nasution... /Medansatu Pikiran Rakyat / Pandapotan Silalahi/ instagram @pdiperjuangan/

BANJARNEGARAKU.COM - Pasangan Capres Ganjar-Mahfud (Ganjar Pranowo dan Mahfud MD) sudah resmi diumumkan PDI Perjuangan. Keduanya telah resmi mendaftarkan diri ke KPU. Untuk Capres Ganjar-Mahfud ada perintah tegas PDI Perjuangan selaku partai yang mencalonkan paslon capres untuk Pilpres tahun 2024 itu.

Capres Ganjar-Mahfud, menurut PDI Perjuangan, semua Kepala Daerah yang berusia muda agar menjadi juru bicara (jubir) dan juru kampanye (jurkam).

Baca Juga: 900 Janda Baru di Palestina Akibat Konflik Israel Palestina Selama 2 Pekan

Dilansir banjarnegaraku.com dari MEDANSATU pada 21 Oktober 2023, Capres Ganjar-Mahfud, Ada Perintah Tegas PDIP! Kepala Daerah Muda Jadi Jurkam, Ada Bobby Nasution.

Dikutip cuitan PDI Perjuangan di Twitter pada Sabtu 21 Oktober 2023. Menurut PDI Perjuangan seluruh kepala daerah yang berusia muda harus diberdayakan menjadi juru kampanye dan juru bicara pasangan Capres Ganjar-Mahfud tersebut.

“Kami sudah mengeluarkan surat instruksi begitu capres Ganjar-Mahfud didaftarkan di KPU langsung semua tiga pilar partai bergerak,” jelas Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto sebagaimana yang tertulis di cuitan partai berlogo banteng moncong putih tersebut.

Baca Juga: Germas di Bojongsari, Bupati Tiwi Serahkan Ambulans Siaga

Direncanakan Ada 14 kepala daerah Ditugasi jadi Jurkam

Persiapan menjelang Pemilu 2024, menurut Hasto Kristiyanto dalam keterangannya di Jakarta, Jumat 20 Oktober 2023, sedikitnya 14 kepala daerah (Walikota, Bupati dan Gubernur) yang ditugaskan untuk menjadi jurkamnas (juru kampanye nasional) sekaligus juru bicara (jubir) Capres Ganjar-Mahfud.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Medan Satu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x