Puan Maharani Sebut Gibran Ngaku Ingin Ikut Pilpres 2024, Respons PDIP Begini....

- 21 Oktober 2023, 23:43 WIB
Puan Maharani Sebut Gibran Ngaku Ingin Ikut Pilpres 2023, Respons PDIP Begini....
Puan Maharani Sebut Gibran Ngaku Ingin Ikut Pilpres 2023, Respons PDIP Begini.... /Istimewa/

BANJARNEGARAKU.COM - Gibran Rakabuming Raka Walikota Surakarta telah menyampaikan kepada Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani ingin mengikuti Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. Pengakuan Gibran Rakabuming ini diakui oleh Puan Maharani yang merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP).

Puan Maharani mengatakan pengakuan Gibran untuk ikut Pilpres 2024 disampaikan kepadanya pada hari Jumat, 20 Oktober 2023.

Baca Juga: Soal dan Kunci Jawaban IPA SMP MTs Kelas 9 Penentuan Golongan Darah

"Saya sudah bertemu dengan Mas Gibran semalam (Jumat, 20 Oktober 2023). Saat itu Mas Gibran menyampaikan ada kemungkinan ikut dalam kontes Pilpres 2024," kata Puan Maharani di Jawa Timur, pada Sabtu, 21 Oktober 2023 seperti dikutip banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com.

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-depok.com pada 21 Oktober 2023, Gibran Ngaku ke Puan Maharani Ingin Ikut Pilpres 2024, Begini Respons PDIP.

Respons PDIP

Meskipun Gibran menyatakan niat untuk ikut terlibat pada Pilpres 2024, Puan tidak menjelaskan lebih lanjut. Pasalnya belum ada keputusan pasti soal pencalonan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Ini Tanggapan Puan Maharani, Lepas Golkar Calonkan Gibran Jadi Bacawapres...

"Yang saya tahu, Gibran baru menerima rekomendasi dari Partai Golkar untuk bisa maju sebagai bakal cawapres. Akan tetapi, belum ada keputusan mengenai langkah selanjutnya," kata Puan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x