Saat Anies Baswedan Lakukan Kunjungan, Ini Janji yang Disampaikan Ke Warga Aceh Utara....

- 2 November 2023, 01:04 WIB
Anies Baswedan Bakal Calon Presiden . Saat Anies Baswedan Lakukan Kunjungan, Ini Janji yang Disampaikan Ke Warga Aceh Utara....
Anies Baswedan Bakal Calon Presiden . Saat Anies Baswedan Lakukan Kunjungan, Ini Janji yang Disampaikan Ke Warga Aceh Utara.... /Dok Syahrul /PIKIRAN ACEH

BANJARNEGARAKU.COM - Kembali berkunjung ke tanah Serambi Mekah yaitu Aceh, bakal calon Presiden Koalisi Perubahan Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan, bersama istrinya Fery Ferhati. Kunjungan tersebut pada dini hari tanggal 1 November 2023, dalam rangka kegiatan Saweu Aceh.

Kedatangan Anies tiba tadi pagi di Bandara Malikussaleh sekitaran pukul 08.30 WIB Rabu 1 November 2023 tadi, Kedatangan Anies disambut hangat dan meriah oleh masyarakat Aceh Utara dan sekitarnya.

Baca Juga: Pejabat Uni Eropa Peringatkan YouTube, Untuk Mengawasi Konten Tentang Perang Israel dan Hamas

Dilansir banjarnegaraku.com dari Jurnal Aceh PRMN pada 1 November 2023, Anies Kunjungi Aceh Utara, Ini Janji yang Disampaikan Ke Warga.

Kunjungan Anies kali ini turut didampingi oleh Wakil Ketua Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua DPW NasDem Provinsi Aceh Teuku Taufiqul Hadi.

Di aceh Utara Anies disambut oleh para kader dan simpatisan partai PKB dan PKS, serta para relawan. Seperti biasa, dengan berwibawa raut wajah tersenyum dan melambaikan tangan pak Anies saat sedang masuk kedalam mobil, bersama rombongan menuju ke Lapangan Bumi Gas.

Baca Juga: Ada Kerawanan di Tengah Perang Israel dan Hamas, Meta Lakukan Ubah Pengaturan Komentar Facebook Agar...

Kedatangan Anies kali ini untuk bersilaturahmi, zikir, dan bershalawat bersama masyarakat Aceh, Anies bersama rombongan langsung menuju ke Lapangan Bumi Gas di Tanah Luas, Aceh Utara untuk menghadiri acara Anies Saweu Rakyat Aceh, acarapun diiringi dengan zikir dan Shalawat.

Anies Kunjungi Kota Banda Aceh pada Desember 2022

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Jurnal Aceh PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x