Trik Canggih Pasukan Siber Hamas, Berhasil Retas Sistem Keamanan Israel Lewat Modus Ini....

- 1 November 2023, 23:56 WIB
Pasukan Hamas Palestina. Trik Canggih Pasukan Siber Hamas, Berhasil Retas Sistem Keamanan Israel Lewat Modus Ini....
Pasukan Hamas Palestina. Trik Canggih Pasukan Siber Hamas, Berhasil Retas Sistem Keamanan Israel Lewat Modus Ini.... /Reuters/Suhaib Salem /

BANJARNEGARAKU.COM - Seakan tak kunjung usai, Israel terus menggencarkan aksinya dengan teknologi yang mereka miliki untuk menggempur Hamas. Hingga kini konflik yang terjadi di medan perang antara Palestina dan Israel kian bertambah panas.

Meski pasukan Israel terus menerus menggempur Hamas, namun kelompok Palestina yang dikenal luas sebagai organisasi perlawanan, telah menunjukkan cara-cara canggih dalam melancarkan serangan terhadap Israel.

Baca Juga: BANGGA! Leni Nurindah, Guru MA Hidayatul Husna Kras Wakili Kediri di Ajang Nasional Guru Madrasah Menulis 2023

Dilansir banjarnegaraku.com dari Kilas Klaten pada 1 November 2023, Pasukan Cyber Hamas Retas Sistem Keamanan Israel Lewat Modus Ini.

Penasaran, simak bagaimana pasukan siber Hamas berhasil meretas sistem keamanan canggih Israel melalui modus yang tak terduga. Kelompok militan Hamas ternyata punya pasukan siber yang sudah lama beroperasi menerobos sistem keamanan canggih Israel.

Sementara itu, ternyata modus tentara siber Hamas beragam, mulai dari video porno hingga akun Facebook perempuan cantik. Global Network on Extremism and Technology menyatakan departemen siber Hamas sudah aktif paling tidak selama 10 tahun.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah 25 Golongan Ahli Waris yang Berhak Mendapatkan Warisan Sesuai Jenis Kelaminnya

Modus tersebut salah satunya adalah senjata andalannya berupa program malware yang kemudian digunakan untuk memata-matai pasukan Israel dan mencuri informasi penting.

Trik Canggih Siber Hamas Kirimkan File RAR Berupa Malware

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Kilas Klaten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x