Intip Rincian Harga Pertamina dan Shell di Jakarta dan Jawa Barat, Kabarnya Bakal Turun Harga Jadi Segini...

- 9 November 2023, 22:39 WIB
Harga BBM turun. Intip Rincian Harga Pertamina dan Shell di Jakarta dan Jawa Barat, Kabarnya Bakal Turun Harga Jadi Segini...
Harga BBM turun. Intip Rincian Harga Pertamina dan Shell di Jakarta dan Jawa Barat, Kabarnya Bakal Turun Harga Jadi Segini... /pertamina.com

BANJARNEGARAKU.COM - Pada awal November tahun ini, beberapa perusahaan minyak dan gas di Indonesia nampaknya memberikan harga baru di beberapa SPBU.

Harga BBM yang terbaru kabarnya akan turun lagi, cek informasi singkat berikut ini, Dan sebagai informasinya ini rincian perbandingan antara Pertamina dan Shell. Simak selengkapnya dalam isi artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pentas Dalang Ki Eko Suwaryo selama Bulan November 2023, Pecinta Wayang Jangan Lupa Merapat

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-depok.com pada 9 November 2023, BBM Turun Lagi? Intip Rincian Harga Pertamina dan Shell di Jakarta dan Jawa Barat, Pertalite Jadi Segini.

harga BBM Pertamina, harga Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Pertamina Dex, hingga Pertamax Green dilaporkan mulai turun dengan harga yang signifikan per liter.

Sementara itu, untuk harga Shell Super, V-Power, V-Power Diesel, dan V-Power Nitro+ juga mulai di-update harga terbaru per liternya.

Baca Juga: Terbaru! BLT El Nino 2023 Bakal Cair Lewat Kantor Pos atau Bank Himbara? Ini Kata Jokowi dan Mensos Risma...

Berikut rincian harga SPBU Pertamina dan Shell untuk wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat pada November 2023, Simak selengkapnya berikut ini:

1. DKI Jakarta (Pertamina)

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x