Curhatan PDIP Soal Tekanan Penguasa, Tak Ada Apa-apanya dengan Beban Rakyat, Ini Respons Anies Baswedan...

- 20 November 2023, 12:06 WIB
Anies Bawesdan. Curhatan PDIP Soal Tekanan Penguasa, Tak Ada Apa-apanya dengan Beban Rakyat, Ini Respons Anies Baswedan...
Anies Bawesdan. Curhatan PDIP Soal Tekanan Penguasa, Tak Ada Apa-apanya dengan Beban Rakyat, Ini Respons Anies Baswedan... /Instagram.com/@aniesbaswedan

BANJARNEGARAKU.COM - Ini respons dari Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menyebut bahwa tekanan yang dirasakan oleh rakyat jauh lebih berat karena menyangkut persoalan ekonomi. Hal itu disampaikan Anies merespons pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terkait tekanan instrumen kekuasaan dan hukum jelang Pilpres 2024.

"Yang kita hadapi belum apa-apa dibanding tekanan ekonomi yang dirasakan oleh keluarga-keluarga," kata Anies di Jakarta, yang dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-Depok.com pada Senin, 20 November 2023.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka Kelas 2 SD Unit 5 Halaman 59: Where is My Pencil?

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-Depok.com pada 20 November 2023, Anies Baswedan Respons Curhat PDIP Soal Tekanan Penguasa: Tak Ada Apa-apanya dengan Beban Rakyat.

Ia mengatakan bahwa saat ini anak-anak muda sulit mendapatkan lapangan pekerjaan dan petani hingga nelayan tidak mudah memenuhi kebutuhan untuk melakukan profesi tersebut.

"Tekanan yang kita alami jauh lebih kecil, tidak ada apa-apanya dengan beban hidup yang dirasakan oleh rakyat," kata Anies. "Dan mengapa kita sekarang untuk memilih untuk gerakan perubahan, karena kita ingin rakyat yang merasakan tekanan yang begitu besar selama ini terbebaskan dari tekanan itu," ucapnya lagi.

Baca Juga: Awas Hoax! Kapal Blue Lagoon Tenggelam Bukan di Bali Ternyata Di Daerah Ini

Anies mengaku bahwa pihaknya tidak ada menjalin komunikasi dengan Hasto juga PDI Perjuangan.

Klaim Hasto Soal Komunikasi dengan AMIN

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x