Akibat Penjajah Israel Serang RS Indonesia di Gaza, 8 Pasien Sekarat Tewas Tertembak

- 21 November 2023, 07:10 WIB
Akibat Penjajah Israel Serang RS Indonesia di Gaza, 8 Pasien Sekarat Tewas Tertembak
Akibat Penjajah Israel Serang RS Indonesia di Gaza, 8 Pasien Sekarat Tewas Tertembak /Tangkapan Layar Pexels.com/Mathias Reding

BANJARNEGARAKU.COM - Penjajah Israel kembali brutal, sebuah Rumah Sakit Indonesia (RS Indonesia) di Gaza utara menjadi sasaran serangan tentara Israel penjajah. Pasukan Israel meyakini bahwa di bawah RS Indonesia ada terowongan yang terhubung langsung dengan Hamas. Pada Senin, 20 November 2023, sejumlah tank yang mengepung RS Indonesia di Gaza menembaki lantai 3 rumah sakit tersebut.

Dalam aksi brutal tersebut, mengakibatkan sedkitnya ada 8 pasien yang sudah sekarat terkena tembakan hingga tewas. Tak hanya 8 pasien yang sekarat yang tewas dalam serangan yang dilakukan tank tentara Israel penjajah. Ada pula dokter hingga penghuni rumah sakit yang tewas, sehingga total korban tewas di dalam RS Indonesia ada 12 orang.

Baca Juga: Cek Wetonmu! Dengan Bekal Cerdas dan Kejujuran, Weton Ini Akan Mendatangkan Kesuksesan

Dilansir banjarnegaraku.com dari lubuklinggau.pikiran-rakyat.com pada 20 November 2023, Penjajah Israel Serang RS Indonesia di Gaza Diserang Israel, 8 Pasien Sekarat Tewas Kena Tembakan.

Diketahui, adapun pasien lain yang ada di lantai 3 RS Indonesia kocar-kacir menyelamatkan diri dari sasaran tentara Israel penjajah. Petugas medis pun berhati-hati dalam mengevakuasi para pasien yang ada di lantai 3 dan 4 di rumah sakit tersebut.

“Mereka menyerang langsung ke arah RS Indonesia, di lantai 3 mereka melakukan penyerangan, dan mengakibatkan pasien yang ada di lantai 3 meninggal,” ujar Ir. Nur Ikhwan Abadi, Site Manager Pembangunan RS Indonesia.

Baca Juga: Cek! Tabir 11 Arti Mimpi Tentang Kupu-kupu, Dapat Merubah Hidup Jadi Lebih Baik atau Kurang Baik...

6.000 Orang yang Berada di Dalam Rumah Sakit Indonesia

Hngga kini, situasi RS Indonesia di Gaza utara itu sangat buruk. Kurang lebih ada 6.000 orang yang berada di dalam rumah sakit dan berlindung dari serangan tentara Israel penjajah.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Lubuklinggau.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah