Tak Nyapres di Usia Muda Cak Imin Menyesal: Maklum Bukan Anak Presiden...

- 8 Desember 2023, 01:32 WIB
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Tak Nyapres di Usia Muda Cak Imin Menyesal: Maklum Bukan Anak Presiden...
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Tak Nyapres di Usia Muda Cak Imin Menyesal: Maklum Bukan Anak Presiden... /Antara/Indrianto Eko Suwarso/

BANJARNEGARAKU.COM - Tak maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) sejak usia muda, Calon wakil presiden Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku menyesal. Hal tersebut disampaikan Cak Imin saat mengisi kuliah edukasi politik di IAI Al-Muslim, Bireuen, Aceh pada Rabu, 6 Desember 2023.

"Saya saja sudah agak menyesal, kenapa enggak nyapres sejak umur 25 tahun yang lalu. Ya maklum, bukan anaknya presiden," ujar Cak Imin.

Baca Juga: Manajemen ASN Dinilai Baik, Bupati Tiwi Terima Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023

"Saya kan hanya orang biasa, anaknya kiai," sambungnya. Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Rabu 7 Desember 2023.

Menurut Cak Imin, pencapaian saat usia muda adalah hal yang sangat penting. Hingga, Cak Imin berpesan kepada anak muda agar memanfaatkan segala yang saat ini dimiliki dengan sebaik-baiknya.

"Nah selagi passion, energi dan kecepatannya Anda miliki, jangan pernah disia-siakan, kalau misal menjadi tua," lanjutnya menambahkan.

Baca Juga: KEREN! Sosok Inspiratif, BPJS Kesehatan Beri Penghargaan Kepala Dinas Kesehatan Purbalingga

Ditambahkan Cak Imin yang juga Ketua Umum PKB ini lantas mencontohkan soal anak pejabat yang dinilainya menjalani hidup dengan manja.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x