Ganjar Pranowo Adalah Jokowi Versi 2024, Singgung Cara Pendekatan ke Rakyat, Ini Kata Sandiaga Uno...

- 8 Desember 2023, 02:31 WIB
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi. Ganjar Pranowo Adalah Jokowi Versi 2024, Singgung Cara Pendekatan ke Rakyat, Ini Kata Sandiaga Uno...
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi. Ganjar Pranowo Adalah Jokowi Versi 2024, Singgung Cara Pendekatan ke Rakyat, Ini Kata Sandiaga Uno... /Antara/Aji Styawan/

BANJARNEGARAKU.COM - Ganjar Pranowo merupakan sosok yang cara kerjanya mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Hal ini diungkapkan oleh Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno menilai calon presiden (capres) yang didukung pihaknya. Sandiaga Uno pun menyebut Ganjar Pranowo sebagai Jokowi versi 2024.

"Pak Ganjar ini kan adalah sosok pemimpin yang paling mirip sama Pak Jokowi, dari segi pendekatan yang sangat dekat dengan rakyat, blusukan, sat set, cepat geraknya. Saya menyebutnya (kalau) Jokowi 3.0, (maka) Pak Ganjar ini adalah Pak Jokowi versi 2024," katanya, dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Kamis, 7 Desember 2023.

Baca Juga: Gibran Bukan Pendebat Profesional, Tak Perlu Datang ke Debat TV, Ini Kata Budiman Sudjatmiko...

Ditambahkan Sandiaga Uno yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu pun mengungkapkan keyakinannya terhadap arah pembangunan era Jokowi selama dua periode ini, yang meningkatkan kesejahteraan, membuka lapangan pekerjaan, dan menjaga harga kebutuhan pokok.

"Perbaikan koreksinya adalah bagaimana pemerintahan bersih yang lebih diutamakan dan pemerintahan yang bebas korupsi, ini yang akan menjadi perhatian juga," ujarnya.

Sandiaga Uno, juga menanggapi soal Jokowi yang Disebut Buntuti Ganjar Pranowo Sebelumnya, lokasi kunjungan kerja Jokowi disebut-sebut membuntuti Ganjar Pranowo. Menanggapi hal itu, Sandiaga Uno menyebutnya sebagai sebuah kebetulan yang menjadi berkah.

Baca Juga: Tak Nyapres di Usia Muda Cak Imin Menyesal: Maklum Bukan Anak Presiden...

"Ini yang tim harusnya mengambil satu momentum, karena masyarakat secara luas masih menginginkan percepatan pembangunan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x