Tema Debat Cawapres Gibran Banget, Makanan Sehari-harinya, Ini Pernyataan Kubu Prabowo...

- 21 Desember 2023, 12:54 WIB
Budiman Sudjatmiko, Ketua Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran. Tema Debat Cawapres Gibran Banget, Makanan Sehari-harinya, Ini Pernyataan Kubu Prabowo...
Budiman Sudjatmiko, Ketua Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran. Tema Debat Cawapres Gibran Banget, Makanan Sehari-harinya, Ini Pernyataan Kubu Prabowo... /ANTARA

BANJARNEGARAKU.COM - Pernyataan Budiman Sudjatmiko, selaku Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, pihaknya menyebut tema debat calon wakil presiden (cawapres) adalah makanan sehari-hari Gibran. Sedangkan debat kedua Pilpres 2024 akan dihelat pada Jumat, 22 Desember 2023.

Sedangkan pada debat tersebut akan mengusung tema yang diangkat adalah Ekonomi (ekonomi kerakyatan serta ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, dan Perkotaan.

Baca Juga: Terbaru! Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 5 SD Halaman 66 Unit 6 Bagian 2: Activity with Parents

"Itu (tema) makanan sehari-harinya Mas Gibran. Itu sarapan paginya Mas Gibran, itu makan siangnya Mas Gibran, itu makan malamnya Mas Gibran," kata Budiman di Jakarta Selatan pada Rabu, 20 Desember 2023.

Menurut Budiman, tema debat tersebut sangat dikuasai oleh putra sulung Presiden Jokowi ini.

"Saya kira cara kerja, cara berpikir yang jadi tema debat kedua atau cawapres ini sangat Gibran bangetlah temanya," tutur dia.

Baca Juga: Menyoal Perkara Amin dari Zulhas, Amin Itu Tidak Berarti Calon Presiden Kata Ma'ruf Amin...

Selain itu juga, mantan politikus PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa Gibran mempersiapkan diri dalam menghadapi debat dengan menyusun materi dari para tim ahli.

"Karena beliau di Solo, ada tim teman-teman Solo yang menyampaikan kepada beliau, kami, dewan, pakar sudah menyusun dan mengirim hasil-hasil rapat kami," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x