Doa Gus Baha untuk Kesuksesan Pemilu 2024 saat Kunjungan Kaops NCS Polri

- 1 Februari 2024, 06:00 WIB
Kaops NCS Polri, Irjen Asep Edi Suheri melakukan sowan ke kediaman KH Ahmad Bahauddin Nursalim (Gus Baha) di Desa Narukan, Kecamatan Kragan, Rembang, Jawa Tengah. Rabu,( 31 /1/2024)
Kaops NCS Polri, Irjen Asep Edi Suheri melakukan sowan ke kediaman KH Ahmad Bahauddin Nursalim (Gus Baha) di Desa Narukan, Kecamatan Kragan, Rembang, Jawa Tengah. Rabu,( 31 /1/2024) /Ist/

BANJARNEGARAKU.COM - Irjen Asep Edi Suheri, Kepala Operasi Nusantara Cooling System (Kaops NCS) Polri, melaksanakan kunjungan ke kediaman KH Ahmad Bahauddin Nursalim (Gus Baha) di Desa Narukan, Kecamatan Kragan, Rembang, Jawa Tengah, pada Rabu (31/1/2024). 

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dengan ulama guna menjaga situasi yang kondusif dan aman pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Lembaga Pendidikan Pengembang Ilmu Al-Qur’an (LP3IA), Gus Baha, didampingi adiknya Gus Umam Nursalim, dengan hangat menyambut rombongan tamu yang dipimpin oleh Kaops NCS Polri Irjen Asep Edi Suheri. 

Baca Juga: Candi Cetho, Fakta Sejarah yang Menarik dengan Bangunan yang Unik

Mereka mengapresiasi kedatangan tersebut dan berbagi tujuan mulia dalam suasana penuh keramahan.

Irjen Asep, dalam pertemuan tersebut, menyampaikan maksud kunjungannya ke Gus Baha. 

Jenderal bintang dua ini memohon doa Gus Baha agar masyarakat Indonesia dapat menciptakan Pemilu yang berlangsung dua pekan mendatang dengan aman dan damai.

Dalam upaya menjalankan pesta demokrasi dengan sukses, Kaops NCS Polri menekankan kepada masyarakat untuk menghindari politik identitas, penyebaran hoaks, dan isu SARA yang dapat mengancam persatuan bangsa.

Baca Juga: Wisata di Musim Hujan, Siapa Takut? Taklukan Wisata ke Dieng dengan Cara Ini

“Ambilah berkat dari hangatnya sambutan Gus Baha dan Gus Umam. Polri, melalui Operasi Nusantara Cooling System, mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman dan damai. 

Halaman:

Editor: Taufik Hidayat PP

Sumber: Kilas Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x