Berikut Info dari PT KAI Soal Tiket Kereta Api Tambahan Mudik Lebaran 2024, Masih Ada atau Tidak?

- 4 Maret 2024, 09:46 WIB
Info tiket Kereta Api tambahan untuk mudik Lebaran 2024. Berikut Info dari PT KAI Soal Tiket Kereta Api Tambahan Mudik Lebaran 2024, Masih Ada atau Tidak?
Info tiket Kereta Api tambahan untuk mudik Lebaran 2024. Berikut Info dari PT KAI Soal Tiket Kereta Api Tambahan Mudik Lebaran 2024, Masih Ada atau Tidak? / Instagram @commuterline /

BANJARNEGARAKU.COM - Meski bulan suci Ramdhan belum tiba, dan Lebaran 2024 masih lama, namun saat ini ternyata perburuan tiket kereta api tambahan Mudik Lebaran 2024 ada atau tidak, masih dipertanyakan oleh sejumlah masyarakat. Pasalnya tiket kereta api tambahan Mudik Lebaran 2024 kemungkinan dicari oleh masyarakat yang tidak kebagian war tiket kereta yang dibuka sejak H-45 Hari Raya Idul Fitri.

Selain untuk mudik, PT KAI juga membuka pembelian tiket arus balik Lebaran 2024 yang sudah mulai dijual per tanggal 27 Februari 2024 dengan jadwal keberangkatan H+1 sampai H+10. Sedangkan, PT KAI sebelumnya memang sudah membuka pemesanan tiket kereta api untuk masa Mudik Lebaran sejak 15 Februari 2024.

Baca Juga: Menikmati Kelezatan Oleh-Oleh Khas Semarang: Lumpia, Bandeng Presto, dan Lezat Lainnya

Dikutip banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com, hingga saat ini tiket kereta yang dijual untuk masa Mudik Lebaran 2024 dengan beberapa kota tujuan terpantau sudah habis. Biasanya PT KAI akan menyedikan tiket kereta tambahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tidak kebagian di periode penjualan sebelumnya.

Lantas, adakah tiket kereta api tambahan Mudik Lebaran 2024? Terkait hal itu PT KAI memberikan informasi dalam kolom komentar sebuah unggahan di akun resminya @kai121_.

Seperti halnya PT KAI, pihaknya memberikan keterangan bahwa tiket tambahan untuk mudik lebaran bersifat kondisional alias tidak dapat dipastikan.

Baca Juga: Game Penghasil Saldo DANA: Solusi Cepat dan Praktis untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Sehingga bagi para calon, untuk mendapatkan informasi terbaru terkait ada tidaknya tiket tambahan Mudik Lebaran 2024, admin mengimbau masyarakat rutin memantau akun media sosial resmi KAI.

Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, pemesanan tiket tambahan Mudik Lebaran biasanya dibuka H-7 Hari Raya Idul Fitri. Dengan demikian jika tahun ada kembali ada, tidak menutup kemungkinan tiket tambahan Mudik Lebaran 2024 dibuka di sekitar tanggal 4-5 April 2024.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiranrakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x