Pendaftaran Mudik Gratis 2024 dari PT Pegadaian, Beserta Link Daftar, Syarat, Jadwal, dan Tujuan Keberangkatan

- 11 Maret 2024, 22:41 WIB
Ilustras mudik gratis untuk Lebaran 2024. Pendaftaran Mudik Gratis 2024 dari PT Pegadaian, Beserta Link Daftar, Syarat, Jadwal, dan Tujuan Keberangkatan
Ilustras mudik gratis untuk Lebaran 2024. Pendaftaran Mudik Gratis 2024 dari PT Pegadaian, Beserta Link Daftar, Syarat, Jadwal, dan Tujuan Keberangkatan /Unsplash/Faiz Exotic

BANJARNEGARAKU.COM - Ini merupakan program Mudik Asyik Bersama BUMN, salah satunya ikut membantu masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman dari PT. Pegadaian ikut membuka program mudik gratis Lebaran 2024.

Sedangkan, tujuan dari kegiatan mudik gratis Pegadaian 2024, bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman, namun belum mendapatkan tiket.

Baca Juga: Nilai 1 Koin di Fizzo Novel Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan OVO Ternyata Segini! Yuk Kepoin!

“Sahabat Pegadaian, siapa yang belum dapat tiket mudik? Yuk, ikutan Mudik Asyik Bersama BUMN,” tulis admin Pegadaian dikutip banjarnegaraku.com dari PikiranRakyat-Depok.com dan @tjslpegadaian pada Senin, 11 Maret 2024.

Transportasi yang disiapkan menggunakan bus dan hanya khusus melayani keberangkatan sesuai tujuan. Sedangkan, program mudik gratis Pegadaian 2024 ini terbuka bagi nasabah dan non-nasabah selama kuota tersedia.

Berikut informasi pendaftaran mulai link daftar, syarat, jadwal, dan tujuan keberangkatan.

Link Pendaftaran Mudik Gratis Pegadaian 2024 Registrasi pendaftaran secara online melalui link www.mudikasyikpegadaian2024.com.

Baca Juga: Pembahasan Soal Terbaru, Contoh Soal Tes Sumatif Matematika Kelas 7 SMP MTs: Sudut dan Garis Sejajar Kurmer

Syarat Pendaftaran Mudik Gratis Pegadaian 2024

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiranrakyat-Depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x