Mudik Gratis ke Yogyakarta dan Solo dari PT Dirgantara Indonesia, Begini Daftar, Berikut Syarat dan Jadwalnya

- 23 Maret 2024, 23:07 WIB
PT Dirgantara Indonesia. Mudik Gratis ke Yogyakarta dan Solo dari PT Dirgantara Indonesia, Begini Daftar, Berikut Syarat dan Jadwalnya
PT Dirgantara Indonesia. Mudik Gratis ke Yogyakarta dan Solo dari PT Dirgantara Indonesia, Begini Daftar, Berikut Syarat dan Jadwalnya /aerospace.com

BANJARNEGARAKU.COM - Siap-siap untuk segera daftarkan dirimu, kelurga dan juga rombonganmu, untuk mengikuti mudik gratis Lebaran 2024. Cara mendaftar mudik gratis ke Yogyakarta dan Solo yang dibuka PT Dirgantara Indonesia bisa Anda ketahui di artikel ini.

Perlu kamu ketahui, bahwa untuk titik keberangkatan mudik gratis yang dibuka PT Dirgantara Indonesia adalah Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Bersamaan Momen Ramadhan, IPHI Jateng Gelar Tasyakuran Milad ke 34 secara Sederhana

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, untuk keberangkatan akan dilakukan di Gedung Sate, Bandung, 5 April 2024. Buat kamu yang berminat untuk mendaftar, kamu mesti mengisi formulir yang dikeluarkan PT Dirgantara Indonesia.

INGAT dan CATAT! untuk periode pendaftaran adalah 25-28 Maret 2024. Konfirmasi akan dikirimkan ke nomor WhatsApp yang dicantumkan di formulir. Nomor resmi untuk program mudik gratis ini adalah 0821 2935 7121.

Berikut adalah hal-hal yang perlu kalian ketahui untuk mendaftar mudik gratis di PT Dirgantara Indonesia.

Baca Juga: Ingin Dapatkan Malam Lailatul Qadar? Buya Yahya: Tak Perlu Menunggu Semalaman Penuh

Syaratnya adalah:

1. Miliki identitas diri yang dibuktikan KTP.

2. Persiapkan file Fotocopy KTP Pendaftar dan Kartu Keluarga Peserta Rombongan

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x