Pengumuman SNBP 2024 Kapankah? Simak jadwal dan Cara Cek Hasil Seleksi di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

- 25 Maret 2024, 19:41 WIB
Pengumuman SNBP 2024: Pengumuman SNBP 2024 Kapankah? Simak jadwal dan Cara Cek Hasil Seleksi di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id
Pengumuman SNBP 2024: Pengumuman SNBP 2024 Kapankah? Simak jadwal dan Cara Cek Hasil Seleksi di snpmb.bppp.kemdikbud.go.id /Hafidz Muhammad reza/Jurnal Ngawi

BANJARNEGARAKU.COM - Pengumuman Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2024 resmi akan diumumkan esok hari. Hal ini telah dinantikan oleh para pendaftar. Berikut ini informasi terkait kapan pengumuman SNBP 2024? ini jadwal dan cara cek hasilnya.

Dikutip banjarnegaraku.com dari beritadiy.pikiran-rakyat.com, Pengumuman SNBP ada pada hari Selasa, 26 Maret 2024 Pukul 15.00 WIB yang ditunggu oleh 702.312 siswa pendaftar.

Baca Juga: Syekh Fayes SA Elyaseh dari Palestina Berterima Kasih Atas Donasi Bupati dan ASN Purbalingga

Bila terjadi error pada portal itu disebabkan karena ramainya pengunjung pada situs itu, silahkan refresh secara berkala hingga bisa. Proses pengumuman akan dilakukan secara daring melalui Portal Pengumuman Seleksi Nasional Penerimaa Mahasiswa Baru (SPNMB).

Simak inilah cara cek hasil pengumuman SNBP 2024

1. Buka Portal SNPMB https://snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/

2. Klik sidebar lalu pilih menu "SNBP" hingga muncul pilihan Informasi Umum, Kuota Sekolah, Viewer Monitoring PDSS, PTN SNBP, dan Pengumuman SNBP.

3. Klik "Pengumuman SNBP"

4. Peserta didik bisa memilih melihat pengumuman di laman https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ atau 40 PTN Mirror yang tersedia.

Baca Juga: Bayar Zakat Fitrah dengan Uang Bolehkah? Simak Penjelasan Ustadz Abdul Somad Berikut Ini....

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: beritadiy.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x