Hebaat! SD Negeri 1 Klampok Ikuti Jambore Ranting Bawa Pulang 3 Piala

- 5 September 2023, 23:56 WIB
Ilustrasi kak Amirudin, SPd.i pada saat memberikan apresiasi kepada adik penggalang putri kontingen SD Negeri 1 Klampok, Jambore Ranting ||
Ilustrasi kak Amirudin, SPd.i pada saat memberikan apresiasi kepada adik penggalang putri kontingen SD Negeri 1 Klampok, Jambore Ranting || /Wahyu Fajar Pasadena || PRMN-Banjarnegaraku.com/

 BANJARNEGARAKU.COM – Penutupan Perkemahan Jambore Ranting (Jamran) Kecamatan Purwareja Klampok, dilaksanakan pada, Sabtu, 2 September 2023 di Lapangan Desa Kaliwinasuh, Kecamatan Purwareja Klampok.

Dalam Faktanya, Keseruan, Keceriaan dan Kegembiraan pelaksanaan Jambore Ranting tingkat Kecamatan Purwareja Klampok ini pasti banyak memberikan manfaat. Dimana jambore ini bisa jadi ajang silaturahmi, bisa menjadi wadah seluruh anggota Gerakan Pramuka untuk meningkatkan soliditas, lebih meningkatkan kekompakan. Sang kreatif, berbudaya, berprestasi.

Baca Juga: Buktikan! Legendaris Mbah Belong yang Pakai Tungku, Pedasnya Mengalahkan Hujatan Tetangga

“Termasuk waktu jambore diadakan, jadi ajang/wahana generasi-generasi muda kita untuk unjuk kebolehan bakat yang dimiliki, jadi saya yakin banyak hal banyak ilmu yang didapatkan,” ujar Dewi selaku Kamabigus SD Negeri 1 Klampok.

ini yang Hebat!
Nah! Kali ini penyampaian semangat dan keceriaan dari Kak Dewi Yeni Susilowati selaku Kamabigus SD Negeri 1 Klampok. Juga berdampak keriangan pula pada adik-adik penggalang.

Sementara itu, terbuktikan bahwa adik-adik dari SD Negeri 1 Klampok, telah berhasil membawa pulang 3 piala yang cukup bergengsi, diantaranya:
1. Juara 1 PENTAS SENI
2. Juara 2 HALANG RINTANG
3. Juara 2 Harapan Pertendaan

Baca Juga: Simak!! Prinsip Dasar dan Metodenya (PDK/MK) Sampai Selèsai Biar Tahu Wibawa dan Hebatnya seperti apa

Keseruan yang berdampak pada semangat peningkatan pendidikan pramuka, Kak Dewi juga menambahkan, "pendidikan pramuka tidak berhenti di sini, tapi sekolah kami akan terus meningkatkan sesuai program tentang Scouting Skill, hingga kami munculkan Pramuka Garuda di sekolah kami,"Tutur Dewi

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Liputan Langsung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah