Gol! David da Silva Jadi Penyelamat, Persib Nyaris Tumbang dari Bali United

- 13 Juni 2022, 16:35 WIB
David da Silva cetak gol bagi Persib Bandung dan menyamakan gol 1-1 dalam laga Persib Bandung vs Bali United, Minggu 12 Juni 2022.
David da Silva cetak gol bagi Persib Bandung dan menyamakan gol 1-1 dalam laga Persib Bandung vs Bali United, Minggu 12 Juni 2022. /Instagram/@pialapresiden/

 

BANJARNEGARAKU - Gol semata wayang dari David da Silva menjadi penyelamat bagi Persib Bandung atas tamunya Bali United, dalam pertandingan perdana group C Piala Presiden 2022.

Laga tadi malam Persib Bandung kontra Bali United, menjadi bukti kematangan dan beruntung bagi David da Silva melesatkan tendangan bebas yang berbuah gol, penyelamat Kesebelasan Persib di menit ke-79.

Dari gol tersebut menjadikan kedudukan sama imbang 1-1, dalam laga pembuka Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 12 Juni 2022.

Baca Juga: 'Home Concert Spirit of Music', Memuncul Kembali Semangat Bermusik Paska Pandemi

Striker PERSIB, David da Silva bersyukur mampu mencetak gol saat menghadapi Bali United pada pertandingan pembuka, ini menjadi motivasi dan semangat bagi Tim.

Pertandingan ini disaksikan langsung oleh para Bobotoh pertama kali, setidaknya gol yang diciptakan David da Silva menyelematkan muka Persib dari para suporter tuan rumah.

Baca Juga: Terjangkau! Harga Tiket Masuk Kebumen Internasional Expo 'KIE' Tidak Lebih Mahal dari Sebungkus Rokok

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Jendela Cianjur Senin, 13 Juni 2022 dengan unggahan berjudul David da Silva Bersyukur Bisa Cetak Gol, Berjanji Berikan Terbaik Saat Lawan Persebaya.

Menurut David Da Silva tadi malam merupakan pertandingan keras dan dengan menghadirkan pertandingan tensi tinggi dari para pemain.

Baca Juga: Car Free Day Alun-alun Cilacap Kembali Digelar, Upaya Pemkab Dorong UMKM Semakin Berkembang

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Jendela Cianjur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x