Menjaring Atlet Lewat Klampok 5K Run, Berikut Daftar Nama Pemenang Selengkapnya

- 9 Agustus 2022, 14:22 WIB
Peserta Klampok 5K Run Start di Lapangan BLK Klampok, Selasa 9 Agustus 2022
Peserta Klampok 5K Run Start di Lapangan BLK Klampok, Selasa 9 Agustus 2022 /KOK Purwareja Klampok

BANJARNEGARAKU.COM - Sebanyak 500 peserta Klampok 5K Run, tumpah ruah di lapanga BLK Klampok Banjarnegara, sebagai titik kumpul dan start kegiatan.

500 peserta Klampok 5K Run ini berasal dari SD, SMP, SMA dan Umum yang dikhususkan bagi warga Kecamatan Purwareja Klampok, kegiatan berlangsung pada selasa 9 Agustus 2022.

Menjaring atlet melalui gelaran Klampok 5K Run, KOK Purwareja Klampok sukses gelar acara tersebut, yang berlangsung di lapangan BLK Klampok Banjarnegara start dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Denny Cak Nan, Live In Concert! Meriahkan HUT RI ke-77 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Selengkapnya

Adapun panitia/penjurian KOK Purwareja Klampok melibatkan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Banjarnegara.

Dijelaskan sebelumnya Klampok 5K Run turut serta meramaikan gelaran Pekan Olahraga Kecamatan atau Porcam Purwareja Klampok yang digelar sejak tanggal 1 Agustus hingga 11 Agustus 2022 mendatang.

Kegiatan Porcam atau Pekan Olahraga Kecamatan yang diselenggran oleh KOK Kecamatan Purwareja Klampok ini merupakan program dari KONI Banjarnegara dalam upaya memasyaraktan olahraga di kabupaten Banjarnegara.

Abdul Rofik selaku ketua panitia Pekan Olahraga Kecamatan Purwareja Klampok, Klampok 5K Run selain masuk dalam kegiatan Porcam juga turut serta meramaikan peringatan HUT RI ke-77, sembari mencari bibit-bibit atlet lari untuk kategori SD, SMP, SMA dan UMUM.

Baca Juga: Bharada E Siap Jadi Justice Collaborator! Minta Perlindungan LPSK, Simak Selengkapnya

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x