Presiden Arema Minta Maaf, Berjanji Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Korban Insiden Kanjuruhan

- 4 Oktober 2022, 20:48 WIB
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau biasa disebut Juragan 99 Terisak Saat Konferensi Pers
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau biasa disebut Juragan 99 Terisak Saat Konferensi Pers /

BANJARNEGARAKU.COM - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mengucapkan duka mendalam atas musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu 1 Oktober 2022 kemarin.

Gilang menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh Aremania, masyarakat Malang dan semua yang terdampak akibat insiden yang terjadi di pekan ke 11 BRI Liga 1 2022 tersebut. 

"Sebagai Presiden Arema FC, saya meminta maaf kepada seluruh warga malang raya yg terdampak atas kejadian ini," ujarnya.

Baca Juga: Buntut Tragedi Kanjuruhan, PSSI Berikan Sanksi untuk Arema FC, Berikut Selengkapnya

Dilansir dari laman Arema FC, pihaknya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan di stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan seratusan lebih korban jiwa.

"Saya turut merasakan duka yang mendalam dan berbelasungkawa untuk para Aremania yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan semoga kepada keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan," lanjutnya.

Sebagai langkah lanjutan, Gilang menginstruksikan jajaran manajemen Arema FC untuk berkoordinasi dengan pusat layanan Kesehatan yang merawat para korban.

Baca Juga: PSI Deklarasikan Duet Ganjar-Yenny dalam Pilpres 2024, Pasangan Adil dan Toleran

" Saat  ini manajemen Arema FC terus berkoordinasi dengan pusat layanan Kesehatan untuk mengurus para korban," tegasnya.

Halaman:

Editor: M. Alwan Rifai


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x