Hebat! Ginting Pertahankan Juara Tunggal Putra di Singapore Open 2023, Lepas Kalahkan Antonsen

- 12 Juni 2023, 08:13 WIB
Anthpny Sinisuka Ginting. Hebat! Ginting Pertahankan Juara Tunggal Putra di Singapore Open 2023, Lepas Kalahkan Antonsen
Anthpny Sinisuka Ginting. Hebat! Ginting Pertahankan Juara Tunggal Putra di Singapore Open 2023, Lepas Kalahkan Antonsen /Tangkapan layar

BANJARNEGARAKU.COM - Tunggal putra peringkat dua dunia, Anthony Sinisuka Ginting sukses mempertahankan gelar juara sejak perhelatan yang sama pada tahun 2022 silam. Babak final turnamen level BWF Super 750 Singapore Open 2023 yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, telah usai pada Minggu 11 Juni.

Jadi Jawara Singapore Open 2023 Anthony Sinisuka Ginting mengungguli wakil Denmark, Anders Antonsen dalam dua gim langsung 21-16, 21-13, selama 40 menit. Kemenangan di Singapore Open 2023 ini merupakan gelar kedua Ginting.

Baca Juga: Sukses Untuk Musyda Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiah Purbalingga, Ini Kata Bupati Tiwi

Tahun sebelumnya, ia pun menempati posisi podium tertinggi usai mengalahkan Kodai Naraoka dari Jepang.

"Perbedaan dengan gelar juara tahun lalu, cuma di perbedaan di lawan saja. Tahun lalu saya lawan Kodai Naraoka. Rasanya hampir sama, cuma saya harus tetap menyiapkan strategi yang berbeda. Soal apakah tahun ini lebih mudah, rasanya sama saja," kata Ginting.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Cianjurpedia pada 11 Juni 2023. Selamat! Ginting Pertahankan Juara Tunggal Putra di Singapore Open 2023, Dukungan Penonton Sangat Penting.

Baca Juga: Banyak Khasiat dari Produk Ciptaan Allah, Apa Saja? Begini Penjelasan dr Zaidul Akbar

Pada gim pertama, Ginting sempat tertinggal 2-4 dari Antonsen. Ia kemudian berusaha beradaptasi lebih baik demi mengejar ketertinggalannya, dengan bermain lebih sabar dan fokus pada pola permainan depan. Tak lama, pebulu tangkis asal Cimahi, Jawa Barat itu pun berhasil memimpin 7-4.

Ginting pun terus menghujani Antonsen dengan serangan poin beruntun hingga skor menjadi 10-6. Namun setelah interval, pebulu tangkis Denmark itu justru menantang Ginting untuk saling mengejar poin, hingga sempat unggul 14-15.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Cianjurpedia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x