Insiden Memalukan Menimpa Messi dan Timnas Argentina Setibanya di Bandara Beijing, Karena Ini...

- 11 Juni 2023, 22:44 WIB
Imigrasi cina Tahan Messi. Insiden Memalukan Menimpa Messi dan Timnas Argentina Setibanya di Bandara Beijing, Karena Ini...
Imigrasi cina Tahan Messi. Insiden Memalukan Menimpa Messi dan Timnas Argentina Setibanya di Bandara Beijing, Karena Ini... /

BANJARNEGARAKU.COM - Menjelang Tur Asia pada laga FIFA Matchday, terjadi insiden yang memalukan menimpa sang kapten Messi dan Timnas Argentina setibanya di Bandara Beijing, China, Sabtu 10 Juni 2023.

Dalam sebuah unggahan video, terlihat Messi menggunakan kemeja biru saat memberikan penjelasan kepada petugas Imigrasi China soal kedatangannya sambil menunjukan paspor. Dan tak khayal sebuah video berdurasi 20 detik viral di media sosial.

Baca Juga: Ikatan Pemuda Desa Indonesia Gandeng Komunitas Seni, Gambar Mural Ganjar Pranowo

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Kabar Cirebon pada 11 Juni 2023, Insiden Memalukan, Messi dan Tim Argentina Tertahan di Bandara Beijing 1,5 Jam, Angel Di Maria Duduk di Lantai.

Akibat insiden itu, bahkan membuat Messi dan pemain bintang Argentina seperti Angel Di Maria nampak kesal. Pasalnya, kedatangannya ke China dalam rangka tur Asia Argentina sebagai juara Piala Dunia Qatar 2022.

Sedangkan di negeri China tersebut, Timnas Argentina yang berjuluk La Albiceleste bakal menjalani laga persahabatan bertajuk FIFA Match Day melawan Timnas Australia pada, Kamis, 15 Juni 2023.

Baca Juga: Tukin Dihapus, PNS Jangan Bersedih sedang Dipersiapkan Penggantinya...

Meskipun telah memberikan penjelasan yang cukup panjang, La Pulga disebut tetap tertahan hingga 1,5 jam. Bahkan, Angel Di Maria lebih memilih duduk di lantai bandara sambil mengotak-atik handphonenya.

Tampak dalam video, Messi dan beberapa skuad Timnas Argentina menunjukkan paspor ke pihak imigrasi di Bandara Beijing. Belum diketahui penyebab, La Pulga dan kawan-kawan tertahan di Bandara.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Kabar Cirebon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x