Santer Dikabarkan Kylian Mbappe Merapat ke Arsenal pada Musim Panas 2024, Bukan Real Madrid...

- 2 Juli 2023, 12:31 WIB
Transfer Kylian Mbappe. Santer Dikabarkan Kylian Mbappe Merapat ke Arsenal pada Musim Panas 2024, Bukan Real Madrid...
Transfer Kylian Mbappe. Santer Dikabarkan Kylian Mbappe Merapat ke Arsenal pada Musim Panas 2024, Bukan Real Madrid... /Twitter @presse_point/

BANJARNEGARAKU.COM - Perburuan pemain dibeberapa klub elit Eropa kian santer terdengar. Saat ini Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan Kylian Mbappe pada musim panas 2024. Kabar akan diboyongnya sang mega bintang Paris Saint-German oleh Arsenal ini santer diberitakan.

Makin seru, perburuan Kylian Mbappe sendiri dikabarkan akan diboyong Arsenal ke Emirates Stadium pada 2024 mendatang.

Baca Juga: Kunci Jawaban KATLA untuk Satu Minggu

Kylian Mbappe akan diperkirakan meninggalkan PSG pada musim panas ini. Kabar transfer Kylian Mbappe ini mulai santer diberitakan usai munculnya kabar keengganan Kylian Mbappe untuk memperpanjang kontraknya di PSG.

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Zona Banten pada 2 Juli 2023, Bukan Real Madrid, Kylian Mbappe Dikabarkan Melipir ke Arsenal pada Musim Panas 2024.

Namun, pihak PSG juga dikabarkan berusaha menghindari skenario pemain andalan mereka itu pergi. Bahkan dikabarkan bahwa Kylian Mbappe coba ditahan hingga musim panas mendatang.

Baca Juga: FFP17 Karya Sineas Muda Banjarnegara Mendominasi

Mbappe yang dikabarkan tak akan perpanjang kontraknya, membuat sejumlah klub sepakbola besar menyatakan niat untuk memboyongnya. Bahkan Real Madrid menjadi klub terdepan yang secara terang-terangan menyatakan niat untuk memboyong striker Prancis itu.

Kemanakah Mbappe Akan Berlabuh Musim Panas 2024

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Zona Banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x