27 Atlet Resmi Diangkat Jadi PNS, Begini Kata Anthony Ginting dan Felda Elvira

- 6 Juli 2023, 09:56 WIB
Rasa bangga dan senang diutarakan oleh Anthony Sinisuka Ginting dari cabang olahraga bulutangkis dan Felda Elvira Santoso dari cabor wushu mewakili 27 atlet yang secara resmi menjadi PNS dari formasi Atlet Berprestasi
Rasa bangga dan senang diutarakan oleh Anthony Sinisuka Ginting dari cabang olahraga bulutangkis dan Felda Elvira Santoso dari cabor wushu mewakili 27 atlet yang secara resmi menjadi PNS dari formasi Atlet Berprestasi /Egan/kemenpora.go.id

BANJARNEGARAKU.COM - Sebanyak 27 atlet resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), pada Rabu, 5 Juli 2023.

Dilansir dari laman resmi Kemenpora, dari jajaran para atlet tersebut, salah satunya ada Anthony Sinisuka Ginting. Yang menyandang status PNS setelah pengambilan sumpah dan janji serta penyerahan SK yang diberikan langsung oleh Menpora Dito Ariotedjo.

Pengambilan sumpah serta penyerahan SK tersebut dilakukan di Auditorium Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat.

Ginting mengaku bersyukur bisa dilantik sebagai PNS. Ia mengatakan bahwa apa yang dia terima bersama dengan rekan-rekannya merupakan wujud perhatian pemerintah.

Baca Juga: Jokowi Berikan Bonus Rp320 Miliar, Begini Rincian yang Diperoleh Atlet Peraih Medali ASEAN Para Games 2023

"Ini menjadi bukti nyata dari pemerintah memperhatikan nasib kita setelah tidak menjadi atlet atau setelah tidak aktif menjadi atlet seperti apa, terima kasih bisa menjadi pegawai di lingkungan Kemenpora," kata Ginting.

Tidak lupa, atlet yang menempati posisi tunggal putra kedua dunia ini juga memberikan semangat kepada para atlet yang belum menorehkan prestasi agar tetap semangat.

"Yang pastinya ini semoga bisa menjadi motivasi juga buat atlet-atlet lain untuk berprestasi karena memang pemerintah sangat memperhatikan dan mengapresiasi," ujarnya.

Anthony Ginting yang merupakan atlet dari cabang olahraga bulu tangkis, bersama dengan Felda Elvira Santoso dari cabang olahraga wushu mewakili 27 atlet yang secara resmi dilantik menjadi PNS dari formasi atlet berprestasi.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: kemenpora.go.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x