Prediksi Arema FC vs Bali United di BRI Liga 1, Inilah Head to Head Hingga Susunan Pemainnya...

- 20 Juli 2023, 16:17 WIB
Arema vs Bali United di BRI Liga 1 musim 2023/2024. Prediksi Arema FC vs Bali United di BRI Liga 1, Inilah Head to Head Hingga Susunan Pemainnya...
Arema vs Bali United di BRI Liga 1 musim 2023/2024. Prediksi Arema FC vs Bali United di BRI Liga 1, Inilah Head to Head Hingga Susunan Pemainnya... /vidio.com/

BANJARNEGARAKU.COM - Kompetisi BRI Liga 1 akan mempertemukan Arema FC kontra Bali United akan berjalan sengit, laga ini tersaji di pekan ke 4 BRI Liga 1.

Pertandingan kedu kesebelasan antara Arema FC akan menjamu Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Jumat, 21 Juli 2023 pukul. 20.00 WIB.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Bakal Agenda Senam, Lari, dan Jalan Sehat Bareng Gibran Rakabuming di Bogor

Dilansir Banjanegaraku.com dari Utara Times pada 20 Juli 2023, Prediksi Arema FC vs Bali United di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain, kick off 21 Juli 2023.

Pertandingan Arema FC vs Bali United juga dapat disaksikan melalui platform Vidio dan live di Indosiar.

Meski bermain sebagai tuan rumah, Arema FC seakan rasa tandang saat melawan Bali United, pasalnya mereka harus bermarkas di Bali untuk musim ini.

Baca Juga: 5 Akibat Paling Menyeramkan dari Kegemukan

Arema FC juga masih menjadi salah satu tim di BRI Liga 1 yang belum merasakan kemenangan dalam tiga laga terakhir, hal ini tentu berbeda dengan Bali United yang mulai bangkit di pertandingan pekan kemarin.

Secara statistik rekor pertemuan Bali United dan Arema FC selalu saling mengalahkan.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Utara Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x