Pertandingan Timnas Brunei vs Indonesia Disorot Netizen, Kualitas Siaran Dianggap Kurang Profesional....

- 18 Oktober 2023, 12:15 WIB
Timnas Indonesia. Pertandingan Timnas Brunei vs Indonesia Disorot Netizen, Kualitas Siaran Dianggap Kurang Profesional....
Timnas Indonesia. Pertandingan Timnas Brunei vs Indonesia Disorot Netizen, Kualitas Siaran Dianggap Kurang Profesional.... /

BANJARNEGARAKU.COM - Pada leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia berhasil memastikan lolos ke babak kedua kualifikasi Piala Dunia Zona Asia tersebut, usai berhasil kembali mengalahkan tuan rumah Brunei Darussalam pada leg kedua ini.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 6-0, skor yang sama dengan leg pertama. Namun, disayangkan pertandingan hari ini kurang bisa dinikmati oleh sebagian warganet. Hal ini berkaitan dengan kualitas siaran yang dinilai kurang oleh netizen.

Baca Juga: Jelang Hari Santri Nasional 2023, MAJT akan Gelar Shalat Istisqa, Ini Selengkapnya

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat-depok.com pada 18 Oktober 2023, Kualitas Siaran Brunei vs Indonesia Dianggap Kurang, Warganet Soroti Pergerakan Kamera.

Ketika kita perhatikan, memang tampak di layar kaca pada pertandingan Timnas Indonesia kali ini ada beberapa gangguan. Salah satu yang paling nampak adalah tayangan ulang gol atau momen-momen tertentu yang terlambat atau bahkan tidak ada.

Hal tersebut, membuat warganet juga ramai membicarakan buruknya kualitas tayangan ini. Kebanyakan pengguna X (dulu Twitter) menyoroti pergerakan kamera yang aneh, dan membuat pusing serta mual saat menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam tersebut.

Baca Juga: Sambut Bonus Demografi, Pj Bupati Hanung Launching Sekolah Siaga kependudukan di SMAN 1 Wangon, Banyumas

“Angle kameranya kurang nyaman di tonton..," tulis akun @panggilsajaaway.

“Tipi ne brunei ki opo kok marai ngelu angle shoot e (Tv nya brunei ini kenapa kok bikin pusing angle shoot nya)," tulis akun @belatiprofan dalam Bahasa Jawa.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat-depok.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x