Bojongsari Juara Spectabola Tournament Ketua DPRD Cup 2023

- 27 Oktober 2023, 00:45 WIB
Tim Kecamatan Bojongsari Juara Spectabola Tournament Ketua DPRD Cup 2023
Tim Kecamatan Bojongsari Juara Spectabola Tournament Ketua DPRD Cup 2023 /Dian Sulistiono/

BANJARNEGARAKU.COM - Final Spectabola Tournament Ketua DPRD Cup Kabupaten Purbalingga tahun 2023, mempertemukan juara bertahan Tim Kecamatan Bobotsari yang harus mengakui keunggulan Tim Kecamatan Bojongsari. Akhirnya Tim Kecamatan Bojongsari berhasil meraih juara di ajang ini.

Dibabak penentuan juara pada babak final, Kamis 26 Oktober 2023, Tim Kecamatan Bojongsari berhasil mengalahkan kesebelasan dari Kecamatan Bobotsari dengan skor 1-0. Pertandingan final berlangsung di GOR Goentoer Darjono Purbalingga.

Baca Juga: Pj Bupati Hanung Tinjau Jembatan Kaca The Geong, Minta Lakukan Pemeriksaan pada Wisata Serupa...

Sejak awal babak pertama dimulai, kedua kesebelasan menunjukan permainan cantik dan saling serang. Pada menit ke 43 Kecamatan Bojongsari berhasil membobol gawang lawan, lewat tendangan cantik yang dilesatkan oleh Asif, pemain nomor punggung 4.

Persaingan ketat kembali terlihat, sejumlah peluang berhasil didapatkan oleh kedua tim, namun Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan berbunyi.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan yang juga merupakan Ketua DPRD Purbalingga yang hadir menyaksikan partai final menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak, sehingga turnamen tersebut bisa terselenggara dan berjalan lancar. Ia juga mengapresiasi semua pemain yang telah menjunjung tinggi sportivitas.

Baca Juga: Terbaru! 20 Soal Sumatif Beserta Kunci Jawaban Bahasa Inggris kelas 1 SD Kurmer Unit 6: My Garden is Colorful!

"Saya selaku Ketua DPRD sangat mengapresiasi ternyata olahragawan Purbalingga sangat menjunjung tinggi sportivitas,oleh karenanya kegiatan Ketua DPRD Cup ini wajib terus dilaksanakan," katanya.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Dinkominfo Purbalingga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x