Liga Inggris: Liverpool Ditahan Imbang Luton 1-1

- 6 November 2023, 17:40 WIB
Luton VS Liverpool
Luton VS Liverpool /Liverpool FC/

BANJARNEGARAKU- Minggu 5 November 2023, Liga Inggris tadi malam, Liverpool bertandang kemarkas Luton dan ditahan imbang 1-1.

Liverpool menurunkan skuad terbaiknya dengan Nunez sebagai ujung tombak serangan, sementara Luton dengan  Morris sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Banjarnegara Juara Umum Kejurprov PSHT Jawa Tengah 2023, Ini Perolehan Medali Selengkapnya

Babak pertama dimulai, Liverpool tampil menyerang sejak awal lewat Gomez memberi umpan pada Nunez dengan sepakan melengkung dihalau Kaminski.

Peluang kembali didapat oleh Liverpool lewat Gravenberch memberi umpan terobosan pada Nunez dengan sepakan keras melebar kanan gawang.

Lagi-lagi Liverpool mendapat peluang lewat Gravenberch memberi umpan pada Jota dengan sepakan keras dihalau Kaminski. Hingga babak pertama usai skor 0-0 untuk kedua tim.

Baca Juga: Bobby Nasution Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan, kali ini lewat Mac Allister melakukan crossing pada Salah dengan tandukannya mengumpan pada Nunez dengan sepakan keras, melebar atas gawang.

Peluang kembali didapat oleh Liverpool lewat Mac Allister memberi umpan pada Gravenberch dengan sepakan melengkung dihalau Kaminski.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x