Liga Inggris: City Imbang Kontra Spurs 3-3

- 4 Desember 2023, 09:24 WIB
City VS Spurs
City VS Spurs /Totenham Hotspurs Official/

BANJARNEGARAKU- Minggu 3 Desember 2023, Liga Inggris tadi malam City menjamu Spurs dikandang dan ditahan imbang oleh Spurs dengan skor 3-3.

City menurunkan skuad terbaiknya dengan Halaand sebagai ujung tombak serangan, sementara Spurs dengan Son sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Mantan Kepala BNPB Doni Monardo, Dimakamkan Hari Ini di TMP Kalibata

Babak pertama dimulai, Spurs tampil menyerang sejak awal lewat Kulusevski melakukan umpan lambung pada Son melepaskan sepakan dan gol.Skor 0-1 untuk Spurs.

Tertinggal 0-1 City mencoba menyerang lewat free kick yang dilakukan Alvarez melakukan crossing, Son mencoba menghalau bola, malah membobol gawang sendiri dan gol. Skor 1-1 untuk City.

Peluang kembali didapat oleh City lewat Doku melakukan umpan terobosan pada Alvarez memberi assist pada Foden dengan sepakan datar dan gol.Skor 2-1 untuk City.

Lagi-lagi City mendapat peluang lewat Silva memberi umpan pada ALvarez melepaskan sepakan membentur mistar gawang. Hingga babak pertama usai skor 2-1 untuk City.

Baca Juga: Dr (H.C) Doni Monardo Mantan Ketua BNPB Wafat di Jakarta

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan kali ini lewat Alvarez umpan satu dua dengan Haaland memberi umpan pada Silva dengan sepakan Voli ditepis Vicario.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x