Liga Inggris :Chelsea Menang Atas Luton 2-3

- 31 Desember 2023, 14:59 WIB
Luton VS Chelsea
Luton VS Chelsea /Chelsea/

BANJARNEGARAKU- Sabtu 30 Desember 2023, Liga Inggris tadi malam Chelsea bertandang ke markas Luton dan menang dengan skor 2-3.

Luton menurunkan skuad terbaiknya dengan Adebayo sebagai ujung tomabk serangan, sementara Chelsea dengan Broja sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Banjir dari Irigasi Bikin Jebol Tembok Rumah di Kalimendong Banjarnegara

Babak pertama dimulai, Chelsea tampil menyerang sejak awal, lewat Madueke, memberi umpan pada Gallagher dengan sepakan keras dihalau Turner.

Peluang kembali didapat oleh Chelsea lewat Jackson melepaskan sepakan dihalau Turner, Kabore berniat membuang bola, direbut Palmer dengan sepakan keras dan gol.Skor 0-1 untuk Chelsea.

Lagi-lagi Chelsea mendapat peluang lewat Palmer memberi assist pada Madueke dengan sepakan keras dan gol.Skor 0-2 untuk Chelsea. Hingga babak pertama usai skor 0-2 untuk Chelsea.

Baca Juga: Polres Banjarnegara Musnahkan Ribuan Botol Miras! Jelang Tahun Baru 2024

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan kali ini Chelsea lewat Jackson memberi umpan terobosan pada Palmer dengan sepakan datar dan gol.Skor 0-3 untuk Chelsea.

Tertinggal 0-3 Luton mencoba  menyerang lewat sepak pojok yang dilakukan Doughty kepada Barkley dengan tandukannya dan gol.Skor 1-3 untuk Luton.

Halaman:

Editor: Ali A


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x