Liga Inggris :Liverpool Menang Atas Newcastle 4-2

- 2 Januari 2024, 13:01 WIB
Liverpool VS Newcastle
Liverpool VS Newcastle /Liverpool FC/

BANJARNEGARAKU- Selasa 2 Januari 2024,Liga Inggris dini hari tadi, Liverpool menjamu Newcastle dikandang dan menang dengan skor 4-2.

Liverpool menurunkan skuad terbaiknya dengan Nunez sebagai ujung tombak serangan, sementara Newcastle dengan Isak sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Isu Beda Pendapat Sudirman Said vs NasDem, Anies Bantah Dugaan Kisruh Internal Timnas AMIN...

Babak pertama dimulai, Liverpool tampil menyerang sejak awal lewat Szoboszlai memberi umpan terobosan pada Diaz dilanggar Burn penalti untuk Liverpool Salah sebagai eksekutor penalti melepaskan sepakan ditepis Dubravka. Hingga babak pertama usai skor 0-0 untuk kedua tim.

Baca Juga: Terbaru! Desa Wisata Pagak Banjarnegara yang Masuk Agenda Kunjungan Jokowi, Ini Fakta Menariknya....

Babak kedua dimulai, Liverpool mencoba menyerang lewat Diaz memberi umpan pada Nunez memberi assist pada Salah dengan sepakan datar dan gol.Skor 1-10 untuk Liverpool.

Tertinggal 1-0 Newcastle mencoba menyerang lewat Gordon memberi umpan terobosan pada Isak dengan sepakan keras dan gol.Skor 1-1 untuk Newcastle.

Liverpool mencoba menyerang lewat Salah memberi umpan terobosan pada Jota memberi assist pada Jones dengan sepakan datar dan gol.Skor 2-1 untuk Liverpool.

Peluang kembali didapat oleh Liverpool lewat Salah memberi assist pada Gakpo dengan sepakan lob dan gol.Skor 3-1 untuk Liverpool.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x