Isu Beda Pendapat Sudirman Said vs NasDem, Anies Bantah Dugaan Kisruh Internal Timnas AMIN...

- 2 Januari 2024, 11:55 WIB
Anies Baswedan. Isu Beda Pendapat Sudirman Said vs NasDem, Anies Bantah Dugaan Kisruh Internal Timnas AMIN...
Anies Baswedan. Isu Beda Pendapat Sudirman Said vs NasDem, Anies Bantah Dugaan Kisruh Internal Timnas AMIN... /Instagram/@aniesbaswedan/

BANJARNEGARAKU.COM - Isu buntut dari perseteruan antara Sudirman Said dan elite Partai NasDem, Anies Baswedan buka suara mengenai dugaan kisruh yang terjadi di internal Timnas AMIN.

Meski diketahui adanya perbedaan pendapat tersebut, Anies membantah dugaan itu dan memastikan timnya tetap solid, serta tidak terlibat konflik apa pun.

Baca Juga: Anak yang Lahir pada Bulan Januari, Warisi Sifat Dewa Janus Romawi? Inilah 7 Fakta Menariknya....

"Utuh semua," ujar Anies singkat usai menghadiri acara reuni SMA 2 Yogyakarta.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Namun, Anies tampak enggan berkomentar lebih lanjut. Dia hanya sempat menggelengkan kepala dan tersenyum saat diberi pertanyaan serupa. Setelah itu, Anies bergegas pergi ke lokasi peresmian Posko AMIN di Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Timnas AMIN Atas Isu Kisruh

Sebelumnya, adanya isu kisruh internal Timnas AMIN mencuat, setelah kubu Sudirman Said dan elite Partai NasDem menyatakan beda pendapat terkait pola komunikasi dengan pihak internal, dalam hal ini paslon lain.

Baca Juga: Terbaru! Desa Wisata Pagak Banjarnegara yang Masuk Agenda Kunjungan Jokowi, Ini Fakta Menariknya....

Isu yang berkembang saat Sudirman sempat menyinggung Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali, yang enggan bersekutu dengan paslon lain. Sebab menurutnya, AMIN hanya perlu berkoalisi dengan rakyat. Sudirman menyatakan kontra dengan keputusan tersebut.

"Saya tidak paham kenapa saudara Wakil Ketua Umum yang menjabat sebagai Pelatih Kepala Timnas AMIN kok seperti anomali," kata Sudirman Said.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x