RESMI! Kylian Mbappe Bergabung Dengan Real Madrid, jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi...

- 21 Februari 2024, 11:00 WIB
Kylian Mbape. RESMI! Kylian Mbappe Bergabung Dengan Real Madrid, jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi...
Kylian Mbape. RESMI! Kylian Mbappe Bergabung Dengan Real Madrid, jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi... /instagram@psg

BANJARNEGARAKU.COM - Kylian Mbappe telah Resmi bergabung dengan Real Madrid, dan resmi pula meninggalkan klub lamanya PSG. Kylian Mbappe menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub tersebut pada saat kepindahannya musim panas ini.

Namun, sebelum Mbappe pindah ke Real Madrid, pihaknya telah menyampaikan keputusannya kepada petinggi PSG bahwa ia tidak berencana untuk memperpanjang masa baktinya selama satu tahun lagi, dan sekarang ia ingin meninggalkan Parc des Princes setelah musim berakhir.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Dollar: Ngabuburit Puasa Ramadhan 1445 H Dapat Cuan dari WHAFF Reward

Dikutip banjarnegaraku.com dari boltim.pikiran-rakyat.com, Walaupun Real Madrid telah menjadi pilihan utama bagi Mbappe, namun pemain muda yang dulunya berasal dari AS Monaco tersebut juga sedang menjelajahi opsi klub di Liga Inggris, termasuk Arsenal dan Manchester City.

Sedangkan dilansir dari laporan Marca yang diterbitkan oleh Metro UK pada Selasa, 20 Februari 2024, disebutkan bahwa Mbappe telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid setelah memberi tahu PSG tentang keinginannya untuk pergi, dan kini telah menyelesaikan perjanjian pra-kontraknya yang berlaku hingga tahun 2029.

Sejak bulan Januari lalu, Real Madrid memulai kontak dengan Mbappe, dan akhirnya mereka berhasil menyelesaikan masalah keuangan untuk mencapai kesepakatan dengan pemain tersebut. Meskipun Mbappe akan menerima bayaran yang signifikan di Real Madrid dibandingkan dengan PSG, Florentino Perez, Presiden Real Madrid, menegaskan bahwa kedatangannya tidak akan mengganggu struktur gaji tim.

Baca Juga: Puasa Ramadhan 1445 H: Caping Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA

Meskipun menjadi salah satu yang terbayar tertinggi di klub, gaji Mbappe akan seimbang dengan rekan-rekannya, meskipun melaporkan bahwa gajinya mencapai sepertiga dari bayaran sebelumnya di PSG, yaitu sekitar 62 juta Pounds (Rp 1,2 triliun) per tahun.

Jose Angel Sanchez, direktur utama yang memimpin negosiasi dengan ibu dan agen Mbappe, Fayza Lamari, bersama dengan kuasa hukumnya, Delphine Verheyden. Real Madrid sepakat membayar Mbappe di bawah 40 juta Pounds (sekitar Rp 787 miliar), jumlah yang lebih rendah dari gajinya di PSG.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: boltim.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x