Liga inggris: Arsenal Menang Telak Atas Newcastle 4-1

- 26 Februari 2024, 21:37 WIB
Arsenal VS Newcastle
Arsenal VS Newcastle /Arsenal/

BANJARNEGARAKU- Minggu 25 Febuari 2024, Liga Inggris dini hari tadi, Arsenal menjamu Newcastle dikandang dan menang telak atas Newcastle dengan skor 4-1.

Arsenal menurunkan skuad terbaiknya dengan Havertz sebagai false nine,sementara Newcastle dengan Isak sebagai ujung tombak serangan.

Baca Juga: Rahasia Kulit Awet Muda Tanpa Skincare, Ramuan Anti-Penuaan ala dr. Zaidul Akbar dengan 2 Bahan Sederhana

 Babak pertama dimulai, Arsenal tampil menyerang lewat sepak pojok yang dilakukan Saka kepada Gabriel dengan tandukannya , Botman menghalau malah membobol gawang sendiri dan gol.Skor 1-0 untuk Arsenal.

Peluang kembali didapat oleh Jorginho melakukan umpan lambung pada Martinelli memberi assist pada Havertz dengan sepakan datar dan gol.Skor 2-0 untuk Arsenal. Hingga babak pertama usai skor 2-0 untuk Arsenal atas Newcastle.

Baca Juga: BPSDMP Kominfo Yogyakarta dan Dinkominfo Purbalingga Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Operator Komputer Madya

Babak kedua dimulai, Tak mengendurkan serangan kali ini lewat Havertz mengumpan pada Saka melakukan sepakan melengkung dan gol.Skor 3-0 untuk Arsenal.

Peluang kembali didapat oleh Arsenal lewat sepak pojok yang dilakukan oleh Rice kepada Kiwior dengan tandukannya dan gol.Skor 4-0 untuk Arsenal.

Newcastle mencoba menyerang lewat Burn melakukan umpan lambung pada Willock dengan tandukannya dan gol.Skor 4-1 untuk Newcastle. Hingga babak kedua usai skor 4-1 untuk Arsenal atas Newcastle.

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x