Duo Brasil Tampil Ganas Saat Persib Bandung Taklukan Madura United, Rating Pemain Persib Naik...

- 26 Mei 2024, 23:12 WIB
Duo Brasil Tampil Ganas Saat Persib Bandung Taklukan Madura United, Rating Pemain Persib Naik...
Duo Brasil Tampil Ganas Saat Persib Bandung Taklukan Madura United, Rating Pemain Persib Naik... /persib.go.id/

BANJARNEGARAKU.COM - Hasil perjuangan yang fantastis ditunjukan oleh para pemain Persib Bandung. Hasilnya luarbiasa Persib Bandung meraih kemenangan telak atas Madura United pada leg pertama Championship Series BRI Liga 1 musim 2023-2024.

Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu, 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB ini, berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persib.

Baca Juga: Apa Itu PAW PPS Pengganti di Pilkada 2024 Beserta Tugasnya, Segini Gaji Ketua, Anggota, dan Sekretaris PPS

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, Babak pertama pertandingan dimulai dengan kedua tim bermain cukup hati-hati. Persib Bandung bermain lebih pasif, lebih banyak menunggu serangan dari Madura United.

Di sisi lain, Laskar Sape Kerrab lebih banyak mengontrol permainan dan memberikan tekanan kepada tim tuan rumah. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama.

Selanjutnya, pertandingn memasuki babak kedua, pelatih Persib, Bojan Hodak, menginstruksikan para pemainnya untuk bermain lebih menekan.

Baca Juga: Kecelakaan di Tanjakan Ekstrem Dieng, Pernah Terjadi Juga di Akhir Tahun

Rubah pola strategi, Hodak melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Ezra Walian menggantikan Dedi Kusnandar dan Edo Febriansyah menggantikan Febri Hariyadi. Sayangnya, Edo Febriansyah mengalami cedera dan digantikan oleh Beckham Putra.

Perubahan pun terlihat saat Maung Bandung terjadi pada menit ke-70 ketika Ciro Alves berhasil mencetak gol pertama untuk Persib, membuka keunggulan timnya.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah