Head to Head Jerman vs Hungaria di Euro 19 Juni 2024, Begini Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor...

- 19 Juni 2024, 09:45 WIB
Head to Head Jerman vs Hungaria di Euro 19 Juni 2024, Begini Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor... /Rabu Ini: Live RCTI
Head to Head Jerman vs Hungaria di Euro 19 Juni 2024, Begini Berita Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor... /Rabu Ini: Live RCTI /

BANJARNEGARAKU.COM - The panser Jerman akan bertanding partai kedua di Euro 2024 menghadapi Hungaria pada Rabu 19 Juni 2024 malam ini. Berikut prediksi pertandingannya, lengkap dengan preview dan berita tim, head to head, prediksi susunan pemain dan skornya.

Diprediksikan bahwa Tim tuan rumah Jerman berpeluang menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke babak gugur Euro 2024 jika mampu menundukkan Hungaria dalam laga kedua Grup A. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Mercedes-Benz Arena, mulai pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Penjelasan Ustadz Abdullah Zein, Inilah Bahaya Mempersulit Urusan Orang Lain

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, pada partai pertama, tim asuhan Julian Nagelsmann mencatatkan kemenangan spektakuler 5-1 atas Skotlandia. Sementara lawan mereka, Hungaria harus menyerah 3-1 oleh Swiss.

Preview Pertandingan

Di Euro kali ini, Jerman mencatatkan sejarah saat membantai Skotlandia di Allianz Arena pada Sabtu lalu. Mereka mencatatkan kemenangan terbesar pada laga pembuka yang pernah ada dalam kompetisi. Rekor Itu merupakan salah satu dari tujuh rekor spektakuler yang dipecahkan oleh pasukan Nagelsmann.

Menampilkan pemain muda tidak salah, Jerman pun harus berterima kasih kepada dua pemain muda berusia 21 tahun, Florian Wirtz dan Jamal Musiala yang membuka keran gol, sebelum Kai Havertz mencetak gol dari titik penalti setelah pelanggaran mengerikan Ryan Porteous terhadap Ilkay Gundogan.

Baca Juga: 5 Jenis Olahraga Pasca-Idul Adha untuk Menjaga Kesehatan Anda

Walaupun, ada gol bunuh diri Antonio Rudiger memperpanjang rekor Jerman tanpa clean sheet di turnamen besar (13 pertandingan), dua gol tendangan keras dari Niclas Fullkrug dan Emre Can menghapus kesalahan Rudiger dan memicu kegilaan di Munich.

Masa jabatan Nagelsmann mungkin dimulai dengan lambat, tetapi tuan rumah Euro 2024 kini sedang menikmati hasil lima pertandingan tak terkalahkan, empat di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah