Kylian Mbappe Bakal Bermain, Saat Laga Belanda vs Prancis di Euro 2024, Ini Kata Deschamps....

- 21 Juni 2024, 13:30 WIB
Masker pelindung. Kylian Mbappe Bakal Bermain, Saat Laga Belanda vs Prancis di Euro 2024, Ini Kata Deschamps....
Masker pelindung. Kylian Mbappe Bakal Bermain, Saat Laga Belanda vs Prancis di Euro 2024, Ini Kata Deschamps.... /Lisi Niesner/REUTERS

BANJARNEGARAKU.COM - Kabar gembira datang bagi Timnas Prancis, pasalnya Kylian Mbappe sebelumnya dikhawatirkan tak bisa lagi bermain di Euro musim panas ini usai mengalami patah hidung. Cedera itu didapat saat penyerang baru Real Madrid itu membentur bahu pemain Austria Kevin Danso pada laga pertama Selasa, 18 Juni lalu.

Saat itu pula, Mbappe lantas ditarik keluar dan langsung dibawa ke rumah sakit Dusseldorf. Ia juga harus menjalani serangkaian perawatan sebelum kembali ke kamp latihan Prancis.

Baca Juga: Mengenal Solana: Mata Uang Kripto dengan Kecepatan Transaksi Tinggi

Sedangkan, kepastian bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe disebut bisa diturunkan pada pertandingan kedua Grup D Euro 2024 menghadapi Belanda. Hal itu diungkapkan sang pelatih, Didier Deschamps sehari sebelum laga.

Dikutip banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com, pertandingan Belanda vs Prancis akan dilangsungkan di Stadion Red Bull Arena, Leipzig pada Sabtu, 22 Juni dini hari WIB. Pemenang dari pertandingan ini akan mengunci satu tiket ke babak 16 besar menyusul Jerman dan Spanyol.

"Saya dapat memastikan bahwa Kylian Mbappe merasa lebih baik dan semuanya berkembang dengan baik untuk melihatnya bermain besok,” ungkap Deschamps yang dikutip Fabrizio Romano pada Jumat, 22 Juni 2024.

Baca Juga: Berkat Gol Bunuh Diri Calafiori, Akhirnya Spanyol Lolos ke 16 Besar Euro 2024

Sementara itu, menurut federasi sepak bola Prancis (FFF), kapten Timnas tersebut tidak akan menjalani operasi. Mbappe akan menggunakan masker pelindung saat bertanding. Masker itu pun sempat digunakan Mbappe pada sesi latihan Prancis.

"Dia akan bermain dengan topeng, Anda tidak perlu mengetahui detail lebih lanjut tentang topeng ini," ucap pernyataan FFF.

Halaman:

Editor: Dian Sulistiono

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah